Karyawan menunukkan panel granit motif kaligrafi koleksi dari Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunukkan panel granit motif kaligrafi koleksi dari Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Panel dinding kaligrafi merupakan bagian dari esensi bangunan masjid dan mushola saat ini. Panel dinding bernuansa islami merupakan instrumen untuk memperkokoh tema dan nuansa islami pada tempat ibadah Islam.

Dewasa ini, pengaplikasian panel kaligrafi telah menjadi pola khas pembangunan masjid dan musala di Indonesia. Meski demikian, di setiap wilayah tanah air memiliki pilihan dan motif islami berbeda yang secara jelas mendefinisikan identitas wilayahnya. Tak hanya menarik dan indah, dekorasi kaligrafi juga bisa menentramkan hati jika dipandang.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Berikan Banyak Kemudahan Investasi di Masa New Normal

Namun, untuk mendapatkan tampilan yang menarik, tentunya tidak boleh sembarangan dalam memilih kaligrafi ataupun terkait penempatannya. Nah, untuk itu untuk mendesain interior dengan kaligrafi, ada baiknya Anda datang ke Graha Bangunan. 

Yup, supermarket bahan bangunan paling lengkap di Blitar dengan cabang di Turen Malang ini punya banyak koleksi panel dinding kaligrafi yang cocok untuk tempat ibadah dan rumah anda.

“Kami punya produk panel dinding kaligrafi berbahan granit dari WLP. Motifnya macam-macam, untuk yang ready stock saat ini ada motif sholawat nariyah, lailaullah, ayat kursi, dan Allah-Muhammad,” papar Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry kepada BLITARTIMES, Rabu (15/7/2020). 

Dikatakannya, panel granit kaligrafi ini modelnya beragam. Ada yang minimalis, sederhana, dan bisa terbaca dengan jelas. Menariknya, panel dinding kaligrafi yang kokoh saat dipajang ini harganya cukup terjangkau, berkisar Rp 455 ribu. Graha Bangunan juga memberikan kemudahan, bagi customer yang menginginkan motif tertentu bisa memesan secara khusus.

“Kami melayani custom untuk panel granit. Kami bekerjasama langsung dengan produsen. Kami bisa layani bagi yang ingin motif dan model tertentu. Bila berminat, bisa langsung konsultasi dengan kami,” katanya. 

Sebagaimana diketahui, kaligrafi merupakan bentuk seni yang berdasar pada tulisan arab dan cukup dihormati di antara seni rupa islam yang lain. Karena memang merupakan salah satu media utama dalam melestarikan ayat Al-Qur’an. Jadi, tidak berlebihan jika kaligrafi selalu dikaitkan dengan nuansa arab atau nuansa islami.

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen Baru yang saat Ini Sedang Populer di Malang

Tertarik dengan produk ini? Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar dan Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.     

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.   

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektronik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.(*)