Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

The Kalindra, Apartemen Berkualitas dengan Cicilan Ringan di Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

29 - May - 2020, 08:29

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Tentunya kita semua ingin merasakan hidup yang berkualitas. Salah satu syarat hidup berkualitas adalah hunian yang berkualitas pula. 

Mendapatkan hunian yang berkualitas akan sulit menjadi kenyataan apabila kita terhalang biaya.

Baca Juga : The Kalindra, Satu-satunya Apartemen dengan Tipe Studio Paling Luas di Malang

Lantas, apakah itu berarti kita harus menunggu lama mengumpulkan tabungan yang banyak dulu baru bisa mendapatkan hunian berkualitas? 

Atau mendapat hunian berkualitas sekarang namun mendapati cicilan yang mencekik?

Tentu saja tidak! Apartemen The Kalindra hadir dengan konsep hunian berkualitas dan cicilan yang ringan.

Perlu diketahui, The Kalindra menggandeng nama PT Archipelago International, khususnya Aston City Hotel. Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, kondotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia.

Properti Archipelago International juga tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago International sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, Favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

Nah, Apartemen The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel tersebut. Dalam satu lokasi itu juga terdapat town house. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. 

Hal ini menjadikan kompleks The Kalindra ikon baru di Kota Malang.

"Jadi, The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Jadi, dapat dipastikan apartemen The Kalindra adalah hunian yang sangat berkualitas. Ia menyediakan fasilitas yang komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Baca Juga : Kemilau Kemewahan Hunian Cukup dengan Goresan Cat, Ini Tips dari Graha Bangunan

Yang tak kalah penting, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal, pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," ucap Ferdinando.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Apartemen ini bisa dicicil dengan sangat ringan, yakni hanya Rp 1,4 juta-an saja. Untuk harga, hanya Rp 300 juta-an. Dan di masa pandemi ini, The Kalindra juga menyediakan berbagai kemudahan dalam membayar.


Topik

Ekonomi malang berita-malang berita-malang-hari-ini The-Kalindra apartemen-di-kota-malang apartemen-Strategis apartemen-Ekslusif apartemen-Terjangkau apartemen-terbaik apartemen-murah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri