Anggota Koramil Ponggok dan warga gotong royong ngecor Masjid
Anggota Koramil Ponggok dan warga gotong royong ngecor Masjid

Selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat, bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. Seperti halnya yang diperlihatkan oleh Anggota Koramil 0808/07 Ponggok jajaran Kodim 0808/Blitar melaksanakan karya Bhakti pengecoran Masjid Nurul Huda bersama perangkat desa dan warga Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Minggu (29/09/2019).

 Danramil 0808/07 Ponggok, Kapten Inf Edi Prayitno, mengatakan  sebagai satuan TNI-AD yang berada di kewilayahan harus menjadi pelopor dan harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan gotong royong maupun kegiatan lainya. Sabagai wujud hadir di tengah-tengah rakyat, Anggota Koramil 0808/07 Ponggok Jajaran Kodim 0808/Blitar melaksanakan pengecoran atap Masjid Nurul Huda dilandasi dengan keihklasan dan semangat membangun bangsa.

"Masjid merupakan sarana sangat penting untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan bagi umat muslim," ungkap Danramil Edi. 

Lanjut Kapten Inf Edi "Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Serta kehadiran Anggota Koramil 0808/07 Ponggok sebagai penyemangat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pengecoran.

"Pengecoran ini kita laksanakan secara bersama dengan harapan akan memudahkan serta mempercepat pengerjaanya, sehingga masyarakat nantinya dapat menjalankan aktivitas dalam beribadah atau kegiatan keagamaan lainya," tandasnya.(*)