Tas berbentuk kepingan mi instan. (Foto: Etsy @rommydebommy)
Tas berbentuk kepingan mi instan. (Foto: Etsy @rommydebommy)

Kreativitas dunia fashion memang tidak pernah mati. Beragam aksesori penunjang penampilan selalu hadir dengan inovasi yang unik dan menarik perhatian penggunanya.

Baru-baru ini muncul kreasi unik sebuah tas yang berbentuk mi instan. Hmmm... kalau lapar, bisa dibuat camilan nggak ya?

Tak dapat dipungkiri, mi instan menarik selera hampir setiap orang. Bahkan dikatakan sebagai 'makanan sejuta umat' karena hampir semua orang gemar menyantap mi instan.

Tapi, seperti apa ya jika sebuah tas dibentuk mirip dengan kepingan mi yang siap dimasak? Sekilas, tas ini memang seperti mi pada umumnya. Namun, ternyata tas unik ini tidak untuk dimakan, melainkan salah satu karya milik seorang accessories designer asal Rotterdam, Belanda,  Rommy de Bommy. 

Dilansir dari berbagai sumber, sang desainer membuat tas mi tersebut dengan 100 persen menggunakan tangan. Rommy memasarkan tas mi dan beberapa produk tas unik lainnya di akun Etsy miliknya.

"Sangat realistis, sebuah karya seni. Terbuat dari foam yang kuat. Saya jamin, tas ini akan menarik perhatian di setiap acara yang Anda datangi," ungkap sang desainer.

Dilengkapi dengan tali rantai berwarna emas, tas mi ini memiliki ruang yang cukup luas untuk menaruh ponsel, kartu, dan uang. Jika menginginkan tas ini, Anda harus rela merogoh kocek sebesar $199.40 atau seharga Rp 2.791.000, belum termasuk ongkos kirim dari Rotterdam ya.

Selain membuat tas mi instan, Rommy juga dikenal andal menciptakan kreasi unik tas lain. Di antaranya, bentuk permen, es krim, dan croissant.