Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Tak Diberi Uang, Pengamen Ngamuk Pukuli Ibu-Ibu hingga Berdarah

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

10 - Jun - 2024, 20:20

Placeholder
Kolase foto kiri tampak ibu-ibu berlumuran darah bagian leher lantaran dipukul pengamen (foto kanan). (Foto: Instagram @jktnews)

JATIMTIMES - Baru-baru ini di media sosial tengah ramai dengan unggahan video seorang ibu diduga dipukul pengamen gegara tak memberi uang. Warga pun geram hingga memukuli pengamen tersebut.

Dalam video yang dibagikan Instagram @jktnewss, tampak seorang ibu berlumuran darah di bagian wajah sebelah kanan. Terlihat ibu tersebut memegang kayu yang berlumuran darah, diduga dipakai pengamen untuk memukul dirinya. 

Baca Juga : Viral Pria Hajar Wanita di Pinggir Jalan hingga Babak Belur, Tak Satu pun Yang Menolong

Sementara video lainnya, memperlihatkan puluhan warga memukuli salah satu pengamen yang mengenakan kaus berwarna hitam. Beberapa warga lain juga mencoba mengamankan pengamen agar tak babak belur oleh massa. 

Di video lainnya, tangan pengamen berhasil dirantai dan dibawa oleh satpam di area perumahan tersebut. "Pengamen nggak dikasih malah bacok dan mukul ibu2. Korbannya seorang ibu2 hingga berdarah," tulis keterangan akun tersebut. 

Peristiwa itu terjadi pada Senin (10/6) di Jalan Depsos Raya Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan. "Tersangka yang berjumlah 2 orang, 1 ketangkep yang 1nya kabur," tulis keterangan akun tersebut. 

Sontak video itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang berkomentar negatif terhadap ulah para pengamen tersebut. "Meresahkan emang pengamen, belum lagi kalau pibtu kebuka kadang pengamen suka main nyelonong masuk aja," @yani*****. 

Baca Juga : Viral Remaja Makan di Resto sambil 'Ngejokes' Tulang dan Darah Anak Palestina

"Duitnya buat ngelem, sering mergokin kaya gitu, jangan dikasih deh, biar punah dengan sendirinya," @syah******. 

"Lagi banyak yang model begitu, termasuk yang nawarin bersihin got dan taman, gayanya juga sama dengan maksa," @two******. 


Topik

Peristiwa pengamen nakal pengamen pengamen viral



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya