Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

14 Orang Pejabat Struktural Perumda Tirta Kanjuruhan Ramaikan Bursa Seleksi Direksi Perumda Tugu Tirta

Penulis : Riski Wijaya - Editor : A Yahya

10 - Jun - 2024, 19:28

Placeholder
Direktur Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan turut meramaikan bursa seleksi Direksi Perumda Air Tugu Tirta Kota Malang. Pasalnya, dari total 30 orang pendaftar, 14 orang di antaranya merupakan staf dan pejabat struktural Perumda Tirta Kanjuruhan. 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Direktur Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Syamsul Hadi. Bahkan menurut Syamsul, pihaknya juga hal itu juga memang telah dipersiapkan. 

Baca Juga : Ramalan Zodiak 11 Juni 2024, Empat Horoskop Ini Diramalkan Beruntung

Syamsul mengatakan, hal itu dilakukan dengan menyiapkan belasan pejabat struktural yang telah memiliki sertifikat manajemen air minum. "Kami mempersiapkan belasan pejabat struktural yang sudah memiliki sertifikat manajemen air minum ramai-ramai mendaftar, mereka semua sudah memiliki sertifikat manajemen air," ujar Syamsul.

Syamsul menjelaskan, belasan pejabat struktural tersebut telah memiliki sertifikat yang diterbitkan oleh LSP AMI. Baik untuk Tingkat Muda maupun Tingkat Madya. Total ada sebanyak 14 staf Perumda Tirta Kanjuruhan. "Jadi pejabat struktural kami (Perumda Tirta Kanjuruhan) yang mendaftar itu ada sebanyak 14 orang," jelasnya.

Menurutnya, keikutsertaan para pejabat struktural Perumda Tirta Kanjuruhan dalam seleksi tersebut karena Perumda Tugu Tirta menjadi salah satu mitra. Yang saat ini terikat dalam perjanjian kerjasama (PKS) pemanfaatan air baku. 

"Untuk mendukung suksesnya kegiatan seleksi Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang, kami telah mempersiapkan 14 calon Direksi dari jajaran pejabat Perumda Tirta Kanjuruhan yang dinilai telah memenuhi persyaratan," tuturnya.

Baca Juga : Panaskan Bursa N2, Nama Ali Muthohirin Mulai Muncul ke Permukaan

Sehingga dirinya menilai bahwa hal tersebut menjadi ajang kaderisasi dan kesempatan untuk mencari pengalaman bagi pejabat Perumda Tirta Kanjuruhan yang masih berusia muda. Dan diharapkan semakin meningkatkan kompetensi setiap individu.

"Secara spesifik, kami tidak menentukan target, tapi kami telah mempersiapkan 14 pejabat itu dengan baik, untuk itu siapapun pejabat Perumda Tirta Kanjuruhan yang berhasil lolos dalam seleksi ini akan kami dukung sepenuhnya," pungkas Syamsul.


Topik

Pemerintahan perumda tugu tirta perumda air tugu tirta perumda tirta kanjuruhan syamsul hadi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

A Yahya