Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Kronologi Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil hingga Tewas di Sukolilo Pati 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

08 - Jun - 2024, 18:07

Placeholder
Kolase foto korban diduga dikeroyok oleh massa dan saat mobil rental diduga dibakar oleh massa. (Foto: X)

JATIMTIMES - Kasus pengeroyokan yang menimpa bos rental mobil asal Jakarta berinisial BH hingga tewas di Sukolilo, Kabupaten Pati, masih menjadi sorotan publik. Peristiwa tragis ini mengundang perhatian luas setelah video pengeroyokan BH dan ketiga rekannya, SH, KB, dan AS, beredar di media sosial, hingga menyebabkan "Sukolilo" menjadi trending di platform X.

Pengeroyokan ini bermula dari korban SH, KB dan AS yang diajak oleh korban BH untuk mengambil mobil Honda Mobilio rentalan ke posisi GPS Mobil yaitu di Desa Sumbersoko, Sukolilo. Kemudian saat tiba di lokasi, para Korban menemukan Mobil tersebut terparkir di halaman depan rumah AG.

Baca Juga : Sukolilo Pati Trending X Usai Amuk Massa Pemilik Rental dan Pemudanya Tawuran hingga Makan Korban

Kemudian korban BH membuka dan membawa mobil tersebut dengan kunci cadangan. Di mana saat itu ada warga yang melihat mobil tersebut dibawa, lalu berteriak “Maling”. Warga pun mengejar mobil yang dibawa para korban.

Setelah berhasil dihentikan, para korban keluar dari mobil. Keempat korban dipukuli oleh massa hingga berlumuran darah. Tampak dalam video yang beredar, korban dipukul, ditinju hingga diinjak oleh beberapa pria. 

Tiga korban pria tampak masih bisa bergerak, sementara satu korban lainnya sudah pingsan dengan wajah penuh darah. 

Di video lainnya, terlihat mobil rentalan itu dibakar oleh massa. Tampak jug beberapa pria membawa senjata tajam menggores-gores bagian belakang mobil. 

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Reskrim Kompol M Alfan Armin M menyebut setelah kejadian, kemudian warga melapor ke Polsek Sukolilo. Petugas pun mendatangi TKP dan segera mengevakuasi korban ke RSUD Kayen.

Baca Juga : Lebih dari Seribu Warga Blitar Raya Cerai: Pertengkaran dan Ekonomi Jadi Pemicu Utama

“Akibat dari kejadian tersebut sekitar pukul 18.30 WIB, salah satu korban yaitu BH meninggal dunia di RSUD Kayen, sementara ketiga korban lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sudah di rujuk di RSUD Suwondo Pati”, jelas Alfan, dilansir dari situs resmi Divisi Humas Polri, Sabtu (7/6). 

Saat ini, petugas kepolisian telah menyelidiki kasus pengeroyokan hingga menewaskan satu orang dan mengakibatkan 3 orang luka-luka itu. Sejumlah 2 orang warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Sukolilo diamankan oleh pihak kepolisian terkait dengan peristiwa dugaan pengeroyokan yang mengakibatkan meninggal dunia tersebut. 


Topik

Peristiwa sukolilo sukolilo trending andhika bayu adhittama



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya