Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Polres Tulungagung Raih Berbagai Penghargaan, Mulai Tingkat Provinsi hingga Nasional

Penulis : Aries Marthadiharja - Editor : A Yahya

04 - Jun - 2024, 20:06

Placeholder
Polres Tulungagung saat meraih penghargaan tingkat nasional dari Kementerian Keuangan RI Dirjen Perbendaharaan. (dok. Tangkapan layar Humas Polri)

JATIMTIMES - Polres Tulungagung mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Dalam keterangan yang dirilis dari Humas Polri pada Selasa, 4 Juni 2023, Kasihumas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno menerangkan Polres Tulungagung di bawah naungan Polda Jatim sukses menyabet nilai terbaik kedua dari seluruh jajaran kepolisian di Indonesia.

Baca Juga : Picu Kecelakaan, Satlantas Polres Tulungagung Uruk Solar di Jalan

“Itu dalam hal capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023 Tingkat satuan Kerja Kategori Pagu Besar Lingkup Polri,” jelas Kasihumas Polres Tulungagung.

Mujiatno juga menjelaskan Polres Tulungagung juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim usai berhasil mengungkap kasus narkoba terhadap sopir bus ketika mudik lebaran lalu.

Penghargaan dari Kapolda Jatim itu diberikan saat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 di Polda Jatim. Polres Tulungagung yang tengah panen penghargaan juga menjadi juara 2 kejuaraan Taekwondo tingkat nasional.

“Polres Tulungagung juga mendapat penghargaan atas juara 2 Kyorugi Putra TNI-Polri U-74 pada kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi tingkat Nasional 'Kapolri Cup 5',″ jelas dia.

Baca Juga : Pernah Lukai Dua Anggota Polisi, Orang Gila di Tulungagung Ini Diamankan Lagi

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan keberhasilan Polres Tulungagung dalam meraih sederet penghargaan ini tak lepas dari soliditas seluruh anggota Polres Tulungagung dalam pelaksaan tugas sehari-hari.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajarannya dan semua pihak, sehingga kondusifitas hingga saat ini tetap terjaga. “Pengharagaan ini akan kami jadikan motivasi kedepan untuk lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas pokok fungsi kami sebagai anggota Polri,” jelasnya.


Topik

Peristiwa kabupaten tulungagung listyo sigit prabowo teuku arsya khadafi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aries Marthadiharja

Editor

A Yahya