Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Dipastikan Pakai Pelatih Baru, Arema FC Depak Widodo C. Putro

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

04 - Jun - 2024, 17:29

Placeholder
Ucapan perpisahan Arema FC kepada Widodo C. Putro. (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC dipastikan menggunakan jasa pelatih baru untuk musim kompetisi Liga 1 2024-2025. Hal ini setelah manajemen tim Singo Edan tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala Widodo Cahyono Putro.

General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi membenarkan informasi tersebut. Dia mengatakan   pihaknya sudah tidak bekerja sama lagi bersama Widodo C. Putro.

Baca Juga : Gaji Ke-13 ASN Kota Blitar Cair Juni, Anggaran Capai Rp 21,5 Miliar

“Musim depan sudah dipastikan Arema FC akan dipimpin oleh pelatih baru. Coach Widodo sudah tidak lagi bersama tim Arema FC,” ungkap pria yang akrab disapa Inal itu, Selasa (4/6/2024).

Inal mengucapkan terima kasih atas kontribusi Widodo  terhadap tim Arema FC. Terlebih Widodo mampu membawa tim Singo Edan tetap bertahan di Liga 1.

“Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada coach Widodo atas kontribusinya bersama Arema FC,” tambah Inal.

Terkait siapa yang akan memimpin tim Arema FC untuk kompetisi musim depan, Inal mengaku  telah memiliki opsi. Namun pihaknya tidak ingin menyebut opsi nama  calon pelatih Arema FC. Nama tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Tentu kami sudah ada opsi, sekaligus penjajakan, karena dalam memilih pelatih juga harus dipertimbangkan visi misi serta karakternya harus cocok dengan Arema,” jelas Inal.

Baca Juga : 3 Gugatan Ke Jokowi Gugur di Peradilan, Otto Hasibuan: Ibaratnya Main Sepak Bola Skor 3-0 

Selain Widodo, Arema FC juga dipastikan melepas pelatih kiper Agung Prasetyo. Kedatangan mantan kiper Arema itu juga berbarengan dengan Widodo.

“Kami sampaikan juga terima kasih kepada pelatih kiper Agung Prasetyo atas kontribusinya saat bergabung dengan Arema FC," imbuh Inal.


Topik

Olahraga Arema ganti pelatih Widodo C. Putro Singo Edan Liga 1



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy