Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral, Pengemudi Mobil di Surabaya Ugal-ugalan hingga Keluarkan Celurit 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

02 - Jun - 2024, 16:12

Placeholder
Kolase foto pengemudi mobil kijang yang membawa celurit di jalanan Surabaya. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan pengemudi mobil diduga arogan di jalanan. Pengemudi disebut tak terima diklakson oleh pengendara lainnya hingga mengeluarkan celurit di jalanan. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @febyaudira diduga perekam video, terlihat pengemudi mobil Toyota Kijang berwarna biru mengeluarkan celurit sambil mendahului mobil yang dikendarai oleh perekam. 

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Blitar, Tiga Orang dalam Satu Keluarga Tewas

"Lho lapo kon he (lho ngapain kamu?," ujar pengemudi yang berada satu mobil dengan perekam video.

"Ayo mudun," ucap pengemudi mobil kijang diduga mengajak duel pengemudi mobil perekam video. 

"Rekamen iku, rekamen iku. Nggawe celurit iku. Pelat nomore anuen. Nggak opo-opo, ayo (rekam itu, rekam itu. Bawa celurit itu. Pelat nomornya rekam juga. Ngak apa-apa, ayo)," sahut seorang pria yang berada satu mobil dengan perekam video. 

Dalam narasi yang dibagikan Febiaudira dijelaskan bahwa pengemudi mobil Kijang tersebut mengklakson beberapa kendaraan di jalanan. Padahal disebutkan jika kondisi jalan memang sedang padat.  

"Jadi awalnya dia tuh klakson terus padahal kondisi jalannya juga padat. Fyi semuanya dia klakson termasuk kita," ujarnya. 

Tak hanya mengklakson, pengemudi mobil kijang juga disebut memotong jalur mobil perekam video. Hal tersebut dinilai sebagai aksi jalanan yang membahayakan. Apalagi ada anak kecil dalam kendaraan perekam video. 

"Ga cuma klakson, dia tuh juga mau motong jalur mobil kita gt loh akhirnya sm alingga diklakson balik karena itu kan membahayakan bgt apalagi ada yeyo (anak kecil) di dalem sini," jelas Febiaudira

"Eh dia ga trima, se ga trima itu (?) akhirnya klakson terus, kluarin senjata tajam (celurit), meludah bahkan mengancam," imbuh Febiaudira. 

Baca Juga : Kado Istmewa dari Kapolda Jatim untuk Kapolres dan Sejumlah Anggota Polres Tulungagung di Hari Pancasila

Keterangan lokasi juga ditulis oleh Febiaudira dalam caption video. "Suroboyo puwans yo," tulis Febiaudira. 

Sontak unggahan itu pun menuai beragam komentar pedas dari warganet. Banyak warganet yang meminta agar polisi mengusut pengemudi mobil kijang ugal-ugalan dan arogan di jalanan itu. 

"Ngeri banget orang? sekarang yaaa. smoga cpt ketangkap orng? yg bikin resah kek begini,"@umairohintn_****. 

"Laporkan saja sudah membahayakan pengendara lain di jalan," @bayuwidars*****. 

"Di kabin kiri ada wanita (ibu-ibu) berjilbab dan berkacamata, driver pria (bapak-bapak) berkumis, wajah sangat jelas mbak mas kl di slow motion, plal nomor L1695**. Geram sendiri saya," @ferry***

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal pengemudi yang ugal-ugalan dan arogan di Jalanan Surabaya tersebut. 


Topik

Peristiwa Raja jalanan viral surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya