Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral Murid Labrak Guru Karena Cemburu, Netizen Sindir Attitude Generasi Emas

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

01 - Jun - 2024, 16:45

Placeholder
Guru yang dilabrak oleh muridnya sendiri. (Foto dari X)

JATIMTIMES - Curhat seorang guru SD yang dilabrak muridnya sendiri karena cemburu viral di media sosial.  Si bocil mengira gurunya mendekati guru idolanya di SD. Kisah ini viral di media sosial TikTok setelah akun @idknocknock menceritakan pengalamannya saat magang di salah satu SD. 

"Hidup lagi capek-capeknya malah dilabrak murid sendiri," tulis akun @idknocknock membuka postingan di akun TikToknya, dikutip Sabtu (1/6/2024). 

Baca Juga : Hari Lahir Pancasila 2024, Bupati Sanusi Maknai Sebagai Momentum Persatuan

Dalam unggahannya, Aulia membagikan tangkapan layar chat dirinya dengan muridnya yang duduk di bangku kelas 6 SD. Murid itu menuduh Aulia suka kepada seorang guru laki-laki hingga membuat sang murid cemburu.

“Bu Aulia suka sama pak (sensor) too. Jawab nya harus jujur. Nggak boleh bohong,” tulis murid itu.

Aulia pun menjawab jika dirinya tak ada perasaan kepada guru pria yang dimaksud.

“Lah enggah tuh. Dah jujur aku,” balas Aulia.

Namun murid itu tak percaya dan tetap menuduh Aulia ada perasaan karena Aulia membalas chat guru pria tersebut. “Tadi aku liat Bu Aulia buka cht nya pak. Seru banget cht nya. Jujur aja bu. Gak usah boong,” paksa murid itu.

Aulia lalu menjelaskan jika dirinya dichat lebih dulu oleh sang guru yang dimaksud. “Lha bu aulia dichat duluan sam pak…Bukan berarti bu aulia bales itu suka," 

Namun anak itu malah meminta bukti chat Aulia dengan guru laki-laki itu. “Mana liat. Dari awal chat sampek akhir. Liat. Cuma mau liat doang chatannya apa gak usah semuanya” pinta murid itu lagi.

Karena gemas, Aulia lalu mengirimkan bukti jika dirinya memang dichat lebih dahulu oleh guru yang bersangkutan. Setelah itu, murid tersebut membuat status galau di Whatsappnya.

“Kenangan buat @…. Jika kamu sudah tidak suka sama aku gpp, buang aja barang yang aku kasi aku tau kamu lagi asik cht sama cewek yg lebih baik cantik sempurna bagi kamu. Aku udah tau semuanya tapi kalo kamu masih suka aku ya jangan chat sama cewek seasik itu meski kamu gak bisa liat sw ku aku maaf ya……….,” tulis anak itu.

Baca Juga : PJ Wali Kota Kediri Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Semangat Bela Negara Sesuai Profesinya

Aulia lalu mengirimkan bukti chat murid itu ke guru laki-laki yang dimaksud. Melihat hal itu, guru pria yang bersangkutan pun kaget. “Masyaallah..itu kok sampe gitu murid2 ndak jelas itu bu.Ndak usha digagas bus.Ya ampun ya ampun,,,,,,”

Dari keterangan Aulia, guru pria itu mengajar mata pelajaran olahraga. 

Selain di TikTok, media sosial X melalui akun @berubahkpnaja juga meramaikan kisah tersebut dengan beragam komentar.

"Sekarang mah anak anak sd udah dewasa yaa terus gak ada sopan santunnya ke guru sendiri ngchat "p" padahal masih kelas 6 sd," tulis @di****.

"Masih kelas 6 udah kaya gitu? Ga sopan banget main labrak aje, mending belajar yang rajin dek," kata @ca****.

"Generasi emas apaan? Ini mah timah mentah," komentar @ko****.


Topik

Peristiwa berita viral guru dilabrak murid viral tiktok



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana