Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

PJ Wali Kota Kediri Beri Motivasi Kinerja Para Pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

01 - Jun - 2024, 16:23

Placeholder
Pj Wali Kota Kediri memberikan motivasi kepada pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri.

JATIMTIMES - Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberikan motivasi kinerja kepada para pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri. Kegiatan ini digelar  di Resto Keboen Rodjo Kediri,Sabtu (1/6/24).

"Saya selalu menekankan adanya reward dan punishment untuk pegawai yang rajin maupun yang tidak melaksanakan tugas. Agar mereka terpacu untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan jangan sampai pegawai yang rajin menjadi tidak disiplin karena tidak ada reward dan punishment," kata  Pj Wali Kota Kediri Zanariah. 

Baca Juga : PJ Wali Kota Kediri Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Semangat Bela Negara Sesuai Profesinya

Pada pembagian tugas, menurut Zanariah bisa dilakukan evaluasi namun tetap sesuai dengan ijazah dan keahliannya. Selain itu, perlu juga dilakukan tour of duty sebagai penyegaran dalam melakukan pekerjaan. Tidak hanya itu, sumber daya manusia yang terdapat di BPR Bank Kota Kediri ini juga perlu dilakukan evaluasi, tujuannya untuk melihat potensi yang dimiliki SDM tersebut sehingga bisa ditingkatkan kapasitasnya. 

“Pesan saya untuk Direktur Utama agar bisa mengerti dan memahami cara menghadapi satu per satu pegawainya. Karena tiap pegawai memiliki karakter tersendiri,” tambahnya.

Zanariah menekankan,bahwa setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh pegawai memiliki dampak yang signifikan bagi kemajuan daerah. Untuk itu, pesannya agar selalu meningkatkan semangat pelayanan dengan mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. 

Baca Juga : Pj Bupati Jombang Ajak Amalkan Nilai-Nilai Pancasila Songsong Bonus Demografi

"Saya minta integritas dan loyalitas para pegawai ditingkatkan. Selain itu BPR diharapkan dapat cepat beradaptasi, karena masyarakat menginginkan layanan yang mudah, cepat dan ramah," tutupnya. 


Topik

Pemerintahan perumda bpr bank kota kediri zanariah kota kediri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya

Pemerintahan

Artikel terkait di Pemerintahan