Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Tim Brimob Jawara Turnamen Badminton Piala Kapolresta Cup 2024

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

30 - May - 2024, 13:57

Placeholder
Para pemenang saat naik di atas podium di GOR Platinum Kota Malang. (Foto: Polresta Malang Kota for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tim Brimob A terdiri dari Ervan dan Delta dari Ampeldento berhasil menjadi jawara pada Turnamen Badminton Piala Kapolresta Cup 2024 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Platinum, Jalan Candi Trowulan, Kota Malang pada 27-29 Mei 2024. Pertandingan ini digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

Ada empat pemenang dari 40 peserta yang bertanding, berhasil membawa piala dan uang pembinaan. Yakni Juara pertama berhasil dimenangkan Tim Brimob A terdiri dari Ervan dan Delta dari Ampeldento. Juara kedua dari Pemkot Malang B yang dimainkan oleh Ari L dan Fahri.

Baca Juga : Perluas Jejaring Luar Negeri, FAI Unisma Tawarkan Program Kajian Perlindungan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender di Malaysia

Juara ketiga dari perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) oleh Taufik dan Brio. Juara keempat diraih oleh Polresta Malang Kota A yang diwakili oleh Yossi P dan Zudi S. 

Penyerahan piala dan uang pembinaan ini langsung diberikan oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto. Pria yang akrab disapa Buher mengatakan, Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024 ini salah satu bentuk komitmen Polresta Malang Kota untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga.

Tak hanya itu saja, tapi juga upaya membangun sinergitas antar instansi dan masyarakat. Turnamen ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet di bidang badminton. “Selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, kami berharap pertandingan sinergitas ini membangun silaturahmi, berkompetisi di dalam olah raga untuk kesehatan dan mencari bibit atlet serta meningkatkan kesatuan,” ungkap Buher.

Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Malang Kota juga masih memiliki agenda pertandingan cabang olahraga lain. Tak hanya itu saja, rencananya bakti sosial juga dilakukan khususnya kepada disabilitas. “Polresta Malang Kota masih ada agenda pertandingan olahraga lain untuk mewujudkan sinergitas dari berbagai elemen,” tambah Buher.

Baca Juga : Ribuan ASN di Jember Terima Tanda Penghormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden, Ini Kata Bupati Jember

Diketahui proses pengukuran sudah dilakukan sebanyak 38 disabilitas dari Malang Raya, Surabaya dan Pasuruan beberapa saat lalu. Satu per satu mereka diukur kakinya oleh perajin di Mapolresta Malang Kota. “Rencananya secara simbolis kaki palsu akan diserahkan pada saat Hari Bhayangkara ke-78,” tutup mantan Kapolres Batu ini.


Topik

Olahraga badminton kapolresta cup budi hermanto kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya