Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Ribuan ASN di Jember Terima Tanda Penghormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden, Ini Kata Bupati Jember

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : A Yahya

30 - May - 2024, 13:38

Placeholder
Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat apel oenyerahan oenghargaan SLKS

JATIMTIMES - Ribuan ASN di Pemkab Jember, tepatnya 1.040 pegawai, Kamis (30/5/2024) pagi, menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diserahkan langsung oleh Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., dan wakilnya, KH. MB. Firjaun Berlaman, serta para OPD terkait.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan, dalam arahannya menyatakan, penghargaan ini, merupakan kebanggan Pemkab Jember dan juga seluruh pegawai, dimana adanya penghargaan ini, bukti jika ASN di Jember sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya. "Ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus wujud nyata terkait dengan apa yang sudah dilakukan sesuai tupoksi dan benar-benar melayani masyarakat dengan baik selama mengabdi menjadi abdi negara," ujar Bupati.

Baca Juga : 11 Calon Kepala Daerah di Jatim Dapat Rekomendasi dari PKB Maju Pilkada 2024, Cek Daftarnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan, bahwa menjadi ASN memang sebuah pekerjaan mulia, di mana ada pengabdian untuk negeri, dan juga melayani maysarakat, karena sejatinya ASN adalah pelayan masyarakat.

"Untuk ASN yang menerima SLKS (Satya Lancana Karya Satya, jadikan penghargaan ini swbagai motivaai, baik untuk diri sensiri, keluarga maupun pegawai lainnya," pungkas Bupati.

Satyalancana Karya Satya adalah penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil atau anggota TNI/Polri. Yakni, yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Baca Juga : Info Lowongan Kerja, UIN Maliki Malang Terima 41 Formasi CASN 2024

Di Kabupaten Jember, total ada sebanyak 1.040 ASN dengan masa abdi 10 tahun, 20 tahun, dan 30 Tahun. Hari ini, mereka semua Menerima SLKS dari presiden RI. (*)


Topik

Pemerintahan asn jember hendy siswanto firjaun berlaman



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

A Yahya