Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Peduli Anggota dan Keluarga yang Sakit, Kapolres Tulungagung Punya Program Sanjung

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

28 - May - 2024, 20:13

Placeholder
Polisi saat menjenguk salah satu keluarga anggota Polres Tulungagung yang sakit di rumah sakit. (Foto : Dokpol for Tulungagung Times)

JATIMTIMES - Polres Tulungagung melalui Program Sanjung berempati dan peduli terhadap anggota dan keluarga yang sedang sakit. Program Sanjung ini pada praktiknya adalah mengunjungi dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota dan keluarga polisi.

Program Sanjung atau Selasa dan Jumat berkunjung ini merupakan program kapolres untuk kepedulian terhadap anggota dan keluarga anggota yang sedang mengalami sakit.

Baca Juga : Pasca-22 Juni, Area Doa Bersama di Gate 13 Stadion Kanjuruhan Akan Dipindah

Pemberian support dan bantuan dari Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsaya Khadafi melalui personel Polres Tulungagung kali ini mengunjungi anak Brigadir Rastri Dwita S., anggota satsamapta, dan Ny Eny, istri Aiptu Priyo Santoso, anggota Si TIK yang sedang sakit dirawat di RS Bhayangkara. 

“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati terhadap sesama khususnya anggota Polri dan keluarga yang dalam kondisi sedang sakit," ujar AKBP Arsya melalui Kasihumas Iptu Mujiatno, Selasa (28/05/2024).

Kapolres juga mendoakan kepada yang sakit supaya lekas diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Semoga yang sedang sakit, oleh Allah SWT segera disembuhkan dan bisa beraktivitas normal seperti sedia kala," sambungnya.

Baca Juga : Tegas Tolak Tapera, Apindo: Tambah Beban Baru bagi Pekerja dan Pemberi Kerja

Meskipun bantuan dari kapolres Tulungagung tidak seberapa, hal ini diharapkan menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban bagi anggota.

Kegiatan Sanjung juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun solidaritas dan jiwa korsa yang kuat dari kapolres bagi seluruh anggotanya sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri.


Topik

Peristiwa Program Sanjung Polres Tulungagung Tulungagung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy