Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan, Seni dan Budaya

4 Film Horor ini Akan Tayang pada Juni 2024 Mendatang

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - May - 2024, 13:38

Placeholder
Paku Tanah Jawa, salah satu film horor yang akan tayang pada Juni 2024 mendatang. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Di bulan Juni 2024 mendatang, terdapat beberapa film di bioskop dengan genre horor.

Saat ini film dengan genre horor banyak diminati oleh banyak kalangan di berbagai usia.

Baca Juga : HP Warga Nyemplung Saluran Air di Kawasan GOR Rangga Jaya Anoraga, Damkar Turun Tangan 

Namun sebelum beranjak ke bioskop, sebaiknya Kamu mengetahui terlebih dahulu film yang akan ditonton. Hal ini agar mempercepat saat kamu mengantre membeli tiket. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa film horor yang akan tayang pada Juni 2024 mendatang. 

Paku Tanah Jawa (6 Juni 2024)

Paku Tanah Jawa

Cerita film horor yang satu ini berasal dari legenda yang umumnya dikenal oleh masyarakat Indonesia tentang pesugihan. Sebuah praktik yang sudah lazim di telinga banyak orang.

Meskipun mitos ini memiliki keterkaitan langsung dengan Gunung Tidar. Namun untuk fokus cerita tidak akan terpusat pada gunung tersebut, melainkan pada keyakinan masyarakat lokal sekitarnya.

Kisah ini menceritakan Handini, seorang sinden yang mencari pesugihan untuk memperoleh kekuatan pengasihan. 

Marni: The Story of Wewe Gombel (6 Juni 2024) 

Marni: The Story of Wewe Gombel

Menceritakan tentang sebuah keluarga yang diteror oleh hantu bernama Wewe Gombel. Sosok hantu perempuan yang kerap menculik anak kecil, akibat sempat marah dengan warga sekitar, yang telah membuatnya meninggal secara tidak wajar.

Hantu bernama Wewe Gombel ini, sebelumnya adalah seorang pedagang jamu cantik jelita yang diperkosa hingga hamil. 

Namun bukannya mendapatkan perlindungan, gadis cantik bernama Marni ini, malah diusir dan diasingkan oleh seluruh warga. Alhasil, dia memilih untuk meninggal secara tidak wajar dan membuat hidup kampung menjadi penuh teror.

Saat Menghadap Tuhan (6 Juni 2024) 

Saat Menghadap Tuhan

Film Saat Menghadap Tuhan menceritakan tentang beberapa remaja yang sedang mengalami kekecewaan kepada manusia dan Tuhan. Sempat mengalami kehilangan, kekerasan hingga pelecehan seksual, beberapa remaja ini akhirnya memilih untuk marah kepada Tuhan.

Karena di saat mereka sedang membutuhkan bantuan, tidak ada satu pun orang yang mau menolong, termasuk keluarga dan guru. Saat Menghadap Tuhan, dibintangi oleh aktor dan aktris baru, Rafi Sudirman, Abielo Parengkuan, Denisha Wahyuni dan Cindy Sebastian. 

Kutukan Calonarang

Kutukan Calonarang

Film Kutukan Calonarang menceritakan tentang 5 sekawan yang berusaha bebas dari bayang-bayang masa lalu. Mereka memulai kehidupan baru dengan memilih hidup di pedesaan. Pilihan yang mereka ambil ternyata mendatangkan petaka.

Mereka terancam oleh kekuatan mistis yang jahat dan mengintai setiap hari. Alhasil mereka diselimuti ketakutan selama hidup di desa karena perbuatan dosa yang dilakukan. Film ini diadaptasi dari cerita di Alas Purwo. Saksikan lengkapnya di bioskop pada akhir Juni 2024.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Rekomendasi Film film indonesia film terbaru



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni