Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Profil Jeana Victoria, yang Dikeluarkan dari JKT48 Usai Fotonya Bareng Pria Viral di Medsos

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

23 - May - 2024, 16:46

Placeholder
Member JKT48 yang dikeluarkan sejak 22 Mei 2024. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kabar mengejutkan datang dari member JKT48 Jeane Victoria. Member trainee generasi 11 tersebut resmi dikeluarkan dari JKT48 usai terciduk foto mesra dengan seorang pria yang bukan bagian dari keluarga. 

Foto Jeane dengan pria diduga jadi alasan dikeluarkan dari JKT48. (Foto: Instagram)

Foto Jeane dengan pria diduga jadi alasan dikeluarkan dari JKT48. (Foto: Instagram) 

Baca Juga : Setelah Samsung, Kini Giliran Xiaomi yang Tiru Iklan Ipad Pro Apple

Kabar dikeluarkannya Jeane itu disampaikan oleh akun X resmi JKT48 @officialJKT48. Dalam rilis resmi tersebut, JKT48 menyebutkan bahwa pihaknya telah meminta penjelasan dari Jeane.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen," jelas pihak JKT48. 

"Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," tambahnya.  

Pihak JKT48 pun resmi mengeluarkan Jeane sejak pengumuman tersebut diterbitkan. "Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team," pungkas rilis resmi JKT48. 

Hingga Kamis (23/5), nama Jeane Victoria JKT48 menjadi trending dalam penelusuran Google. Dari pantauan JatimTIMES, seluruh foto-foto Jeane di Instagram resminya yang centang biru juga telah hilang. Diduga seluruh foto telah dihapus oleh manajemen JKT48. Lantas siapa sosok Jeane? 

Jeane dikenal sebagai member usai pengumuman Generasi 11 lewat acara JKT48 Halloween Event yang digelar pada 31 November 2021. Pemilik nama lengkap Jeane Victoria Kurniawan tersebut kini berusia 17 tahun. 

Baca Juga : Berita Duka: Jenazah Pekerja Migran Indonesia Asal Kademangan Blitar Tiba di Tanah Air

Perempuan kelahiran Tangerang, Banten pada 5 Juni 2006 itu menjadi bagian dari Generasi 11 JKT48 selama lebih dari 2 tahun. Kemudian pada 31 Oktober 2022, Jeane resmi berstatus sebagai trainee JKT48. 

Selama menjadi trainee, Jeane telah berpartisipasi dalam single dan beberapa album JKT48. Ia juga dikenal sebagai teman dekat Alya Amanda, trainee JKT48.

Selain berpartisipasi dalam single dan beberapa album JKT48, Jeane juga ikut tampil pada stage unit bersama grup trainee JKT48, bertajuk "Aitakatta" dan "Renai Kinshi Jourei". 

Sebelumnya, foto Jeane dengan seorang pria beredar di media sosial. Jeane dinilai melanggar aturan JKT48, di mana member tidak memperbolehkan untuk berfoto bersama orang lain selain anggota keluarga. Sukses selalu untuk Jeane di mana pun berada, ya.


Topik

Selebriti Jkt48 Jeane Victoria geger jkt48 Jeane jkt48



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya