Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Hilang Konsentrasi, Pengemudi Tabrak Pembatas Jalan hingga Mikrolet Terbalik di Kota Malang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - May - 2024, 20:30

Placeholder
Keramaian pasca mikrolet terbalik di Jalan Letjend S. Parman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (20/5/2024). (Foto: tangkapan layar Instagram @Info_Malang)

JATIMTIMES - Sebuah mikrolet jurusan Arjosari-Gadang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Letjend S. Parman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (20/5/2024). Akibatnya mikrolet hingga terbalik, untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kendaraan mobil mikrolet jalur AG dengan nomor polisi N 1487 UB itu dikemudikan Simbolon (66) warga Jalan Karya Timur, Kota Malang. Akibat kecelakaan itu Simbolin mengalami luka pada tangan kirinya.

Baca Juga : Kecelakaan Mitsubishi Xpander dan Toyota Kijang di Simpang 4 Dieng Mobil Ringsek

Saat kejadian, mikrolet tersebut mengangkut dua orang penumpang Valentina (47) dan Rumi (36). Keduanya mengalami luka-luka ringan terutama pada wajah.

Kejadian ini bermula saat kendaraan mikrolet jalur AG dengan nomor polisi N 1487 UB berjalan dari arah selatan menuju utara membawa 2 penumpang. Di tengah perjalanan diduga karena lalai mikrolet mengalami oleng.

“Saat mengemudikan kendaraannya tidak kosentrasi hingga menyebabkan oleng dan membentur pembatas di tengah jalan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi.

Kemudian masyarakat menginformasikan kepada petugas Polresta Malang Kota. Setibanya di lokasi, mikrolet yang terbalik langsung dievakuasi.

Baca Juga : Sosok Ibrahim Raisi, Presiden Iran yang Diduga Tewas Usai Helikopternya Terjatuh

Akibatnya arus lalu lintas sempat padat dan terhambat selama beberapa saat. Namun petugas berupaya mengatur lalu lintas untuk tetap berjalan. “Pengemudi dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan saja,” tambah Isrofi.

Isrofi mengimbau kepada pengendara untuk tetap berkendara dengan berhati-hati. Lalu disiplin dalam berlalu lintas dan gunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat.


Topik

Peristiwa Kecelakaan kecelakaan lalu lintas kecelakaan tunggal Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni