Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Wanita Pemandu Lagu Korban Sedan Maut Tlekung Meninggal Dunia

Penulis : Prasetyo Lanang - Editor : Dede Nana

16 - May - 2024, 13:57

Placeholder
Sedan Honda Civic yang mengalami kecelakaan maut di Desa Tlekung Junrejo Kota Batu dievakuasi.(Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Mobil sedan mengalami kecelakaan maut saat hilang kendali dan menabrak rumah warga di Jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu pada Kamis (16/5/2024) dini hari. Satu-satunya korban, yakni seorang wanita pemandu lagu yang mengemudikan mobil tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu, Ipda Hendri. Laporan diterimanya sekitar pukul 2.00 dinihari. "Kendaraan roda empat mengalami lepas kendali atau Out Of Control, lalu menabrak rumah warga," jelas Hendrri saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga : Mobil Sedan Hilang Kendali, Tabrak Rumah Warga hingga Rusak Parah

Korban yang mengemudikan sorang diri sebuah mobil Honda Civic bernomor polisi N-642-WB, bernama Dima Meita Sari (30), warga Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

"Iya..satu orang (korban),," katanya.

Menurut kronilogi kejadian hasil olah TKP, diduga korban kurang hati-hati saat mengendarai mobilnya. Dimana sebelumnya korban melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi.

Dijelaskan Hendri, saat melintas di jalan sedikit menurun korban tidak bisa menguasai laju kendaraanya kemudian oleng ke samping kiri hingga menabrak rumah milik warga setempat. Kecelakaan tersebut menyebabkan kerusakan pada rumah milik warga setempat bernama Yohana.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala, luka lecet pada kaki dan tangan sebelah kanan saat ini korban di larikan ke RS Baptis lalu dirujuk ke RS Karsa Husada Batu. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

Baca Juga : Menelusuri Jejak Wisata di Yogyakarta: Pesona yang Memikat Dunia Sejak 1890

"Di duga pengemudi Kendaraan mobil sedan saat berkendara kurang konsentrasi dan dengan kecepatan tinggi. Korban meninggal dunia saat perawatan di rumah sakit Karsa Husada," tambah Hendri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan pemandu lagu di Kota Batu. Salah seorang rekan kenalannya yang tak berkenan disebutkan nama membenarkan. Meita, sapaan korban, sudah cukup lama menjadi pemandu lagu.

"Dia di Samba Junior (Rumah Karaoke Samba) di Songgoriti, Batu," ungkapnya.


Topik

Peristiwa kecelakaan mobl tabrak rumah kecelakaan di kota batu pemandu lagu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Prasetyo Lanang

Editor

Dede Nana