Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Kesehatan

Bikin Bangga Tulungagung, RSUD Campurdarat Raih Indonesia Top of Award 2024

Penulis : Aries Marthadiharja - Editor : Yunan Helmy

15 - May - 2024, 19:18

Placeholder
Dokter Rio Ardona, direktur RSUD Campurdarat dr Karneni, menerima penghargaan Indonesia Top of Award 2024 kategori Recognized as Excellent Hospital in Contribute to Public Health Service of The Year 2024. (dok. Tulungagung Times)

JATIMTIMES - RSUD Campurdarat dr Karneni Tulungagung sukses menyabet  Indonesia Top of Award 2024. Rumah sakit yang terletak di Kecamatan Campurdarat, Tulungagung, itu menyabet kategori 'Recognized as Excellent Hospital in Contribute to Public Health Service of The Year 2024'.

Penghargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Putut Darmawan selaku kepala bidang informasi dan komunikasi publik Dinas Kominfo Jatim kepada Direktur RSUD Campurdarat dr Rio Ardona MMRS.

“Saya sampaikan terima kasih banyak atas apresiasinya yang telah diberikan kepada kami. Dan ini adalah awal daripada kami untuk melakukan semua pekerjaan menjadi lebih baik. Semoga ke depannya kami akan bisa menjadi lebih baik dan bisa memberikan pelayanan lebih optimal,” ungkap dr Rio dalam keterangan yang diterima pada Rabu 15 Mei 2024.

RSUD Campurdarat dr Karneni secara efektif merupakan rumah sakit yang baru seumur jagung berdiri. Sebab, RS ini masih satu tahun beroperasi dan memasuki tahun kedua.

Baca Juga : Update Kecelakaan Fortuner Masuk Jurang di Jalur Bromo: Bukan karena Rem Blong

Meski demikian, RSUD Campurdarat telah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan unit layanan kesehatan yang memadai meski dulu hanya berstatus puskesmas kecamatan.

Pelayanan kesehatan yang maksimal ini tentu menjadi dambaan bagi warga lokal Tulungagung, khususnya yang berada di wilayah selatan.

Penghargaan tingkat nasional yang mengusung tema Best Performance Inspiration Award 2024 itu digelar oleh lembaga 5 Pilar Media Communications di Hotel Mercure Surabaya, Jumat 3 Mei 2024 lalu.

Penyelenggaraan penghargaan nasional 'Best Perfomance Inspiration Award 2024’ adalah bentuk apresisasi kepada perusahaan, lembaga pendidikan dan lembaga pendidikan non-pemerintah dan para profesional di Indonesia yang telah berkontribusi bidangnya masing-masing, termasuk layanan kesehatan.

Terbukti, RSUD Campurdarat dr Karneni ini sendiri mendapat penilaian tinggi dalam mengoptimalkan pelayanan kesehatan murah yang bisa diakses seluruh lapisan masyarakat Tulungagung, khususnya bagi masyarakat kelompok menengah bawah.

Kualitas pelayanan kesehatan juga ditunjang oleh modernisasi model pelayanan kesehatan dengan mengadopsi layanan kesehatan di negara-negara maju.

Rumah sakit yang dipimpin oleh putra mantan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo itu telah melakukan banyak inovasi dan mutu pelayanan seperti pemanfaatan teknologi informasi berbasis internet.

Baca Juga : Kemenkes Bakal Terapkan Sistem Kelas Rawat Inap Standar, Kepala BPJS Kesehatan Malang Minta Warga Tak Resah

Prestasi RSUD Campurdarat ini merupakan wujud nyata implementasi layanan kesehatan yang maksimal dan akan terus ditingkatkan bagi masyarakat Tulungagung.


Topik

Kesehatan RSUD Campurdarat dr Karneni pengbargaan Tulungagung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aries Marthadiharja

Editor

Yunan Helmy