Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Pergoki Aksi Pencurian Motor di Blitar, Pria ini Malah Santai

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

15 - May - 2024, 18:04

Placeholder
Pria membawa celurit saat mencuri motor di Blitar. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Viral di media sosial aksi seorang pria paruh baya membawa senjata jenis celurit mencuri sepeda motor di Blitar terekam kamera CCTV. 

Peristiwa tersebut dibagikan akun Instagram @_andreli48. Dalam unggahannya diketahui peristiwa pencurian motor terjadi di daerah Kolomayan, Wonodadi, Blitar, Jawa Timur pada Selasa (14/5/2024). 

Baca Juga : Tradisi Manten Tebu Tandai Pembukaan Musim Giling di Pabrik Gula Rejoso Manis Indo Blitar

Dalam video tersebut, nampak seorang pria bertopi mengenakan kemeja lengan panjang dengan bawahan kain jarik bermotif batik. Di tangannya membawa celurit. 

Mulanya pria tersebut terlihat mengamati sekitar. Setelah memastikan kondisi sepi, dia kemudian menyetater motor. Percobaan pertama gagal. Motor mati lagi. 

Tidak menyerah, pria tersebut kembali menghidupkan motor. Saat menyalakan motor kedua kalinya itu ada seorang pria berlari ke arahnya.

Melihat ada yang memergokinya, terduga pencuri tersebut langsung tancap gas. Tak lama terdengar suara teriakan 'maling'. 

Informasinya, pria yang mengejar sempat berhasil meraih terduga pencuri. Namun, karena diancam dengan celurit akhirnya dilepaskan. 

Baca Juga : Dishub Kota Malang Alihkan Arus Lalin, Berikut Rute Jemaah Haji ke Rampal

Video itu pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang menyoroti aksi pencuri dan yang memergoki karena terlihat terlampau santai. 

"Yang maling sama yg ngejar sama2 gak niat lemot semua," komentar akun @3k0****.

"Lagi ngonten ataw maling beneran santai amat," Ujar akun @mama***.


Topik

Peristiwa curanmor blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya