Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Sederet Aktris Korea yang Miliki Visual Mahal, Bayarannya Ternyata Sebanding

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

14 - May - 2024, 08:18

Placeholder
Kim Ji Woon, salah satu aktris yang miliki visual mahal dan bayaran mahal. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Memiliki paras cantik dan glowing adalah hal yang biasa bagi para aktris Korea. Pasalnya, masing-masing aktris Korea memang memiliki kecantikannya tersendiri.

Namun berbeda halnya perihal aura yang tampak mahal dan juga mewah. Tak semua aktris dapat dicap memiliki visual mewah yang khas dan diakui oleh para K-Netz. 

Baca Juga : Transaksi Esek-Esek "Kopi Goyang Mangkok" di Tulungagung: Susunya Ada di "Dalam"

Memiliki visual dan aura yang mahal membuat para penggemar rela menghabiskan waktu cukup lama untuk menyaksikan tayangan favorit mereka, terlebih jika dibintangi oleh aktris idolanya.

Di awal 2024 ini pun, beberapa aktris Korea berbakat yang comeback akting lewat berbagai judul drama Korea serta penampilan 'mahal' yang menawan. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 3 aktris dengan visual yang mahal dan sebanding dengan bayarannya:

Kim Ji Won

Kim Ji Woon

Kim Ji Won berhasil menjadi salah satu aktris Korea paling mencuri perhatian di awal 2024. Bukan tanpa alasan, pesona serta aktingnya yang luar biasa dalam drama Korea Queen of Tears sukses menjadi sorotan sejak penayangan perdananya pada 9 Maret 2024.

Dalam drama Korea tersebut, ia berperan sebagai Hong Hae In, CEO dari Queens Department Store yang ambisius dan dikenal dingin. Berasal dari keluarga konglomerat, Hong Hae In pun kerap tampil mewah dan berkelas di berbagai kesempatan.

Dari visualnya yang begitu elegant dan mahal, Kim Jiwon termasuk salah satu aktris dengan bayaran yang cukup fantastis. 

Dilansir dari JTBC, media Korea Selatan mengabarkan bahwa tarif iklan Kim Ji-won mencapai sekitar 6 miliar won per tahun, atau senilai 7 miliar rupiah.

Han Hyo Joo

Han Hyo Joo

Han Hyo Joo kembali menyapa penggemar melalui proyek akting terbarunya, Blood Free yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 10 April 2024 lalu.

Kali ini, sang aktris memancarkan pesona berkelas sekaligus ‘badass’ saat memerankan karakter Yun Ja Yu. Ia digambarkan sebagai seorang CEO dan pendiri BF Group yang pandai menyembunyikan emosi dan tampak ‘dingin’ dari luar. 

Aktris sekelas Han Hyo Joo tentu memiliki bayaran yang cukup tinggi. Di luar kontrak proyek drama dan film, sang aktris mendapat bayaran sebesar Won 350 juta atau Rp 4,7 miliar untuk enam bulan kontrak dan Won 650 juta yakni sekitar Rp 8,7 miliar untuk satu iklan dengan kontrak sepanjang satu tahun.

Chun Woo Hee

Chun Woo Hee

Terbaru, ada aktris cantik Chun Woo Hee yang tampil dalam drama Korea The Atypical Family. Dirilis perdana pada 4 Mei 2024, Chun Woo Hee sukses mencuri atensi publik dengan visual serta aktingnya sebagai Do Da He.

Do Da Hae dikenal sebagai perempuan misterius yang menyembunyikan identitas aslinya. Di hadapan orang lain, ia tampak sebagai perempuan anggun dan polos, namun sebenarnya ia memiliki tujuan lain yang direncanakan bersama keluarganya.

Meski tidak diketahui secara pasti rincian mengenai tarif Chun Woo Hee, namun ia termasuk salah satu aktris muda yang sangat dermawan. 

Baca Juga : Ingin Jadi Konten Kreator? 5 Aplikasi Editing Video Ini Gratis dan Praktis

Dimana pada beberapa waktu lalu ia menyumbangkan donasi sebesar 10 Juta won setara dengan Rp112 juta untuk membantu korban dampak kebakaran hutan di Gangneung.


Topik

Selebriti Aktris Korea Kim ji won drama Korea



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya