Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Ngeri! Detik-Detik Balon Udara di Ponorogo Meledak, 4 Remaja Jadi Korban

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

13 - May - 2024, 18:18

Placeholder
Video detik-detik balon udara meledak di Ponorogo. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik balon udara di Ponorogo meledak. Peristiwa itu terjadi di area persawahan Dusun Muneng Tengah, Desa Muneng, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Senin (13/5/2024).

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48, terlihat 11 remaja hendak menerbangkan balon udara tanpa awak yang membawa petasan. Sejumlah remaja membawa pemantik petasan berupa api. Sementara itu, remaja lainnya sudah berlari menjauhi balon.

Baca Juga : Teganya, Lansia di Kota Malang Lakukan Cabul Berkali-Kali kepada Anak 8 Tahun Keliling di Atas Becak

Tak lama setelah itu, balon udara tanpa awak membawa petasan itu meledak. Terdengar suara ledakan sangat dahsyat, juga api yang menyambar. Asap tebal pun menyelimuti area persawahan.

Balon udara itu pun tetap terbang dengan kepulan asap di sekelilingnya. Di lokasi juga terlihat banyak percikan kertas yang jatuh di sawah.

Peristiwa tersebut dilaporkan mengakibatkan 4 remaja luka-luka. Satu di antaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Unggahan itu pun viral dan menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mensyukuri peristiwa itu terjadi sebab menurut mereka lebih baik mencelakai diri sendiri dari pada orang lain. 

"Daripada nanti mencelakai pesawat terbang memang bagusnya kena mereka sendiri. Lanjutkan," kata @twofis***.

Baca Juga : Setelah 2 Tahun, Akhirnya Kasus Meninggalnya Mahasiswi di Kos Sumbersari Malang Terungkap

"Sebelum mencelakai orang lain biar mereka sendiri yang merasakannya, sukurin," ujar @muhlis***.

"Hahaha sesuai harapan," kata @jamal***.


Topik

Peristiwa Ponorogo balon udara meledak Balong



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri