Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Kursi Kasat Reskoba, Kasat Intelkam Polres Batu Diduduki Pejabat Baru

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

13 - May - 2024, 16:51

Placeholder
Prosesi sertijab di lingkungan Polres Batu, Senin (13/5/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Jabatan Kepala Satuan Reserse Narkotika (Kasat Reskoba), Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam) serta Kepala Bagian perencanaan (Kabagren) di lingkungan Polres Batu diduduki pejabat baru. 

Pejabat baru resmi menduduki jabatan tersebut setelah Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melakukan serah terima jabatan di Mapolres Batu, Senin (13/5/2024).

Baca Juga : Teganya, Lansia di Kota Malang Lakukan Cabul Berkali-Kali kepada Anak 8 Tahun Keliling di Atas Becak

Beberapa kursi yang diisi penjabat baru yakni jabatan Kabagren Polres Batu Kompol Suko Wahyudi, kini digantikan oleh Kompol M. Budiarto. Kini Budiaro bertugas di tempat yang baru sebagai Kabagbinops Dirsamapta Polda Jatim.

Kemudian jabatan diduduki Kasatresnarkoba Polres Batu Iptu Ariek Yuly Irianto dan kursi Kasatintelkam Polres Batu oleh Iptu Handoko Budi Prasetiyo. Suasana sertijab berlangsung dengan khitmat.

Pergeseran jabatan ini, sesuai STR Kapolda Jatim No: ST/468/IV/KEP./2024, tanggal 30 April 2024, tentang pemberitahuan, pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ucap Oskar usai sertijab.

Selanjutnya kepada pejabat baru, Oskar meminta agar segera bertugas dan melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah hukum Polres Batu.

Baca Juga : Setelah 2 Tahun, Akhirnya Kasus Meninggalnya Mahasiswi di Kos Sumbersari Malang Terungkap

Kemudian diminta untuk selalu bertugas secara transformasi, untuk bisa mengembangkan karir, juga meningkatkan etos kerja dalam pelayanan masyarakat. Lalu mereka diminta agar cepat menyesuaikan diri.

“Saya meminta kepada pejabat yang baru segera beradapatasi yang meneruskan program-program yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya,” tutup Oskar.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Polres Batu mutasi kasat restoran



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni