Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Arema

Teka-teki Home Base Arema Musim Depan, Manajemen Merapat ke Bupati Malang Sanusi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

12 - May - 2024, 19:50

Placeholder
Manager tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas (foto: Instagram Wiebie Dwi Andriyas)

JATIMTIMES - Home base masih menjadi permasalahan tersendiri bagi Arema FC. Sebab, saat ini tim berjuluk Singo Edan itu belum memiliki home base tetap untuk mengarungi kompetisi.

Manager tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menentukan home base timnya musim depan. Sebab, sejumlah stadion di Malang masih belum bisa digunakan untuk kompetisi strata Liga 1.

Baca Juga : Humaniora UIN Maliki Malang Kupas Prospek Dunia Kerja "Sarjana Sastra Mau Jadi Apa?"

Namun, Wiebie masih memiliki keinginan agar Arema FC tetap di Malang untuk home base-nya. Karena bagaimana pun basis suporter tim Singo Edan adalah di Malang.

Baru-baru ini, Wiebie mengaku telah melakukan komunikasi dengan Bupati Malang HM Sanusi. Hal itu berkaitan dengan Stadion Kanjuruhan yang saat ini dalam proses pembangunan. “InsyaAllah bisa di Malang cuma kalau Agustus belum bisa. Karena penyerahan nanti Agustus, Pak Bupati sudah komunikasi dan ketemu sama saya,” kata Wiebie.

Asumsinya, Arema FC harus kembali menjalani tim musafir jika kompetisi akan digelar pada Agustus atau September 2024. Karena saat ini, progres Stadion Kanjuruhan telah mencapai 90 persen dan rencananya bakal digunakan sebagai lapangan upacara Kemerdekaan RI tahun 2024 dari Pemkab Malang.“Mungkin di luar dulu 2 bulan lah, baru kita (home base lagi) di Malang,” ungkap pria yang memiliki perusahaan rokok itu.

Baca Juga : Pelatih Lokal Kawakan Angkat Bicara Ihwal Program Naturalisasi PSSI

Disinggung pandangan home base ke depan, Wiebie masih belum terfikirkan. Sebab, saat ini pihaknya masih fokus pada rencana evaluasi tim untuk musim berikutnya. “Ini masih dicari (home base) semuanya, masih dicek semuanya, makanya belum bisa (menentukan),” tukas Wiebie.


Topik

Arema arema fc singo edan wiebie dwi andriyas sanusi stadion kanjuruhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya