Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Sopir Grand Livina Diduga Mengantuk, Tabrak Truk di Sumberpucung Malang

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Yunan Helmy

12 - May - 2024, 17:30

Placeholder
Polisi saat olah TKP di lokasi kejadian pada Minggu (12/5/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Minggu (12/5/2024). Insiden  tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni mobil dan truk.

Kecelakaan tersebut sempat viral dan beredar di sejumlah WhatsApp group. Sebab, usai mengalami kecelakaan, kedua kendaraan terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan mengakibatkan truk terguling.

Baca Juga : Polres Malang Bongkar Komplotan Pencurian Kayu Perhutani, 2 Pelaku Masih Buron

"Kecelakaan terjadi pada tadi (Minggu, 12/5/2024) sekitar jam 05.45 WIB," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna  ketika dikonfirmasi.

Data kepolisian mengungkapkan, kendaraan mobil Nissan Grand Livina SV dengan nomor polisi N 1419 IQ yang mengalami kecelakaan tersebut dikemudikan oleh Safril Rizkianto. Pria 28 tahun tersebut merupakan warga Dusun/Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Sementara,  truk Mitsubishi nopol L 8043 KA yang turut terlibat kecelakaan dikemudikan  Imam Junaedi. Sopir truk 47 tahun tersebut berasal dari Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

"Nihil korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut," imbuh Joko.

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil yang  dikemudikan Safril Rizkianto melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut mendadak masuk ke jalur berlawanan.

"Diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga melaju ke jalur kanan," ujar Joko.

Baca Juga : Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Depok Viral di Medsos, Ini Hukum Islam Sebarkan Foto Korban

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan juga melintas truk yang dikemudikan Imam Junaedi. Jarak yang sudah dekat mengakibatkan terjadinya kecelakaan tabrak samping. Sehingga mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan tersebut.

Berdasarkan pantauan JatimTIMES, bagian depan hingga bumper mobil terlihat ringsek. Sementara truk gerguling dan sempat menutup satu jalur jalan.

"Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah kami evakuasi. Saat ini masih dalam penyelidikan," pungkas Joko.


Topik

Peristiwa Kecelakaan lalu lintas Polres Malang Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Yunan Helmy