Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Terpilih Aklamasi, Rohmat Santoso Pimpin BPC HIPMI Ngawi Periode 2024-2027

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Dede Nana

12 - May - 2024, 08:12

Placeholder
Muscab digelar di cafe Mall Pelayanan Publik  diikuti seluruh kader HIPMI Kabupaten Ngawi.(foto satria for JatimTimes)

JATIMTIMES - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ngawi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV tahun 2024. Muscab digelar di cafe Mall Pelayanan Publik  diikuti seluruh kader HIPMI Kabupaten Ngawi, Sabtu (11/05/2024). 

Pembukaan Muscab kali ini juga terasa lebih istimewa karena dihadiri sejumlah pengurus BPD HIPMI Jawa Timur Timur dan BPC HIPMI wilayah sekitar Ngawi, Seperti Kabupaten Madiun, Ponorogo dan Magetan. Dalam Muscab ini, Rohmat Santoso, terpilih sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Ngawi periode 2024-2027 secara aklamasi.

Baca Juga : Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang Beber Penyebab Ambrolnya Jembatan Landungsari Dau

Usai dilantik sebagai Ketua Umum, Rohmat Santoso menegaskan BPC HIPMI Ngawi akan terus bergerak menumbuhkan pengusaha muda baru, terutama kalangan muda milenial. 

"Kita akan merintis sebanyak-banyaknya pengusaha muda milenial di Ngawi. Usaha kuliner di Ngawi masih sangat prospek, namun harus dikemas dengan gaya berbeda,"  ucap Rohmat dengan optimis. 

"HIPMI Kabupaten Ngawi akan terus menyebarkan virus entrepreneur dan kajian yang penting dalam pengembangan roda ekonomi untuk disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Ngawi," lanjutnya. 

Dirinya berharap kedepan akan muncul usaha-usaha baru yang digagas oleh masyarakat. Pihaknya akan memberikan sejumlah gambaran terkait kondisi atau peluang untuk mendapat penghasilan dari usaha.

Baca Juga : Ratusan Kafilah Berkompetisi di Ajang MTQ XXXII Tingkat Kabupaten Gresik

Sementara itu, Wakil Ketua BPD HIPMI Jawa Timur Endra Rahmantya Susilo berharap keanggotaan HIPMI Kabupaten Ngawi semakin bertambah dan tumbuh pengusaha-pengusaha baru dengan berbagai potensi yang ada. 

"Buat bisnis baru yang memiliki kemanfaatan bagi masyarakat dan tentunya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian lokal. Selain menyerap potensi dan tenaga kerja lokal," harapannya.


Topik

Peristiwa hipmi ngawi rohmat santoso



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Dede Nana