Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Komunitas

Mbois Noise Gebrak MCC, Ajang Temu Kangen Musisi dan Band Cadas Lawas

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

11 - May - 2024, 19:59

Placeholder
Toxictoast saat tampil pada event Mbois Noise volume I (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Malang Creative Center (MCC) Kota Malang berubah menjadi berwarna kala Mbois Noise volume I tampil. Ratusan orang berkumpul untuk menyaksikan sejumlah band cadas lawas dari Malang.

Jika dilihat dari jalan raya, MCC terlihat sangat berwarna. Pengguna jalan yang melintas juga nampak menengok pada event Mbois Noise volume I.

Baca Juga : Ratusan Kafilah Berkompetisi di Ajang MTQ XXXII Tingkat Kabupaten Gresik

Sebagai informasi, band yang tampil pada event Mbois Noise volume I adalah band-band yang namanya tak asing lagi bagi penggemar musik cadas di Kota Malang. Diantaranya yakni Toxictoast, The Apathies, Sister Murder dan Fallen to Pieces.

Vokalis Toxictoast, Oki mengaku tak menyangka event Mbois Noise volume I bakal ramai. Padahal event disebut digelar sangat mendadak. “Jujur tidak menyangka bakal ramai seperti ini. Antusiasnya tinggi sekali. Tapi intinya mengobati kangen band-band lama di Malang dan reunian sama teman-teman semua,” kata Oki kepada JatimTIMES, Sabtu (11/5/2024).

Antusias tinggi penonton pada event Mbois Noise volume I (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Terpisah, salah satu penggemar musik cadas, Rizky mengaku event Mbois Noise volume I sangat menarik. Sebab, banyak band-band lawas yang tampil. “Jujur, kangen banget dengan event seperti ini. Dan kangen itu saat ini terbayar dengan event Mbois Noise, keren,” kata Rizky.

Baca Juga : Mbois Noise Manggung di MCC, Skena Musik Kembali Bergelora di Kota Malang

Rizky mengaku terakhir kali nonton band cadas pada tahun 2019 lalu atau tepatnya sebelum covid-19 merajalela di Indonesia. Sehingga Mbois Noise volume I sangat membantu mengobati kangen. “Terakhir saya nonton itu 2019, seingat saya band-nya SATCF. Dan sampai sekarang baru kali ini nonton band cadas lagi dan ternyata keren-keren,” ungkap Rizky.


Topik

Komunitas mcc mbois noise band cadas n\band cadas lawas kota malang konser



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya