Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik Pilkada Kabupaten Blitar 2024

Antusiasme Publik Mendorong Guntur Wahono Ambil Langkah Maju dalam Pemilihan Bupati Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - May - 2024, 18:27

Placeholder
Politisi Guntur Wahono mendaftar Bacalon Bupati di DPC PDIP Kabupaten Blitar

JATIMTIMES- Guntur Wahono, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Jawa Timur, memberikan sinyal kuat akan keterlibatannya dalam Pemilihan Bupati Blitar dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Blitar di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar pada Sabtu (11/5/2024). 

Dalam pernyataannya, Guntur menegaskan komitmennya untuk mendukung siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP demi memenangkan partai tersebut dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Ribuan Masa Pendukung Kawal Petahana Karna-Khoirani Daftar ke DPC PPP

Guntur Wahono, yang dikenal dengan reputasinya yang kuat di wilayah Kabupaten Blitar, mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat yang terlihat dari jumlah yang mengambil formulir pendaftaran.

"Antusiasme yang terlihat dari partisipasi berbagai kalangan dalam mengambil formulir menandakan bahwa masyarakat menantikan PDIP untuk kembali memimpin Kabupaten Blitar, dan siapapun yang mendapatkan rekomendasi harus didukung dengan sepenuh tenaga," ujarnya dengan penuh semangat.

Meskipun demikian, Guntur juga menekankan ketaatannya pada keputusan partai dan siap mengikuti semua mekanisme yang berlaku.

 "Meskipun belum pasti apakah saya akan mendapatkan rekomendasi atau tidak, saya tetap diminta oleh pimpinan untuk mendaftar. Terlebih lagi, hasil survei yang muncul di beberapa media kemarin menunjukkan tekanan yang luar biasa dari masyarakat, mendorong saya untuk maju sebagai pemimpin di Kabupaten Blitar," tambahnya dengan mantap.

Baca Juga : Mobil Daihatsu Xenia Nyaris Terperosok ke Jurang setelah Menabrak Sepeda Motor di Selorejo Blitar

Penegasan Guntur tersebut menunjukkan kesiapannya untuk mematuhi segala ketentuan dan keputusan yang diambil oleh PDIP dalam menentukan calon yang akan diusung. Dengan sikap yang optimis dan konsisten, Guntur Wahono membawa harapan bagi PDIP untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Blitar mendatang. 

Dukungan publik yang terlihat melalui antusiasme mereka dalam mengambil formulir pendaftaran menambah keyakinan Guntur Wahono bahwa langkahnya dalam memajukan diri sebagai calon bupati telah diantisipasi dengan baik oleh masyarakat.


Topik

Politik Pilkada Kabupaten Blitar pilkada Kabupaten Blitar Guntur Wahono pdi perjuangan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni