Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Pria Botak yang Viral Ajak YouTuber Jiah ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - May - 2024, 20:39

Placeholder
Momen saat pria botak mengajak YouTube Jiah ke hotel. (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Belakangan ini nama YouTuber Korea Selatan Jiah tengah menjadi sorotan. Hal ini terjadi setelah videonya viral lantaran dilecehkan secara verbal saat sedang berlibur di Manado, Sulawesi Utara. 

Dalam video yang dibagikan di YouTube pribadinya @jiah4548, Jiah mendapatkan ajakan ke hotel oleh pria lokal Indonesia tak dikenal. Kala itu, Jiah didatangi dua pria saat makan di sebuah restoran.

Baca Juga : 3 dari 11 Orang Tak Kembalikan Formulir ke PDIP Tulungagung, Fakta Mengejutkan Diungkap Tim Penjaringan

Dalam konten video berjudul "Menjadi Teman dengan Para Om | ke Bunaken dari Manado" itu, Jiah semula tengah menyantap makanan sendirian. Ia kemudian diajak mengobrol oleh dua laki-laki di meja seberang.

Dua laki-laki itu sempat menanyakan daerah asal Jiah, kemudian mengajak YouTuber itu bergabung dengan mereka untuk saling berkenalan.

Salah satu pria yang muncul dalam video itu sempat menanyakan tempat Jiah menginap. Mereka bahkan mengajak Jiah untuk main ke hotel tempat dua laki-laki itu menginap. Salah satu pria botak yang masuk frame dalam video Jiah itu mengaku bernama Albert. 

Kejadian ini viral di media sosial dan mengundang banyak perhatian. Karena perilaku pria botak tersebut yang dianggap sangat tidak sopan. 

Jabatan pria yang mengajak Jiah ke hotel. (Foto: X)

Jabatan pria yang mengajak Jiah ke hotel. (Foto: X)

Melansir dari akun Instagram @fakta.indo, rupanya pria botak tersebut ternyata bernama asli Asri Damuna. Dalam tanda kenal yang ditampilkan, Asri ternyata baru saja naik jabatan menjadi Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara sejak Februari 2024.

Rupanya istri Asri juga memiliki jabatan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera.

Baca Juga : Libatkan Perguruan Tinggi, Dispangtan Kota Batu Segera Cek Kesehatan Hewan Kurban Jelang Iduladha

Hingga berita ini ditulis, Jiah telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Kasus ini juga masih dalam proses penyelidikan.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) membenarkan bahwa pria yang mengajak Youtuber asal Korea bernama Jiah ke hotel adalah Asri Damuna, Kepala Bandar Udara Sangia Nibandera.

Untuk diketahui, Bandara Sangia Nibandera terletak di Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).


Topik

Peristiwa Jiah Asri Damuna youtuber jiah youtuber korea



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni