Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Arema

Tentukan Masa Depan Tim, Manajemen Arema FC Rencanakan Meeting

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - May - 2024, 19:20

Placeholder
Arema FC saat masih menjalani kompetisi Liga 1 2023/2024 (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC akan melakukan rapat evaluasi usai melakoni Liga 1 2023/2024. Hal itu untuk menentukan masa depan tim untuk musim berikutnya.

Manager tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan bahwa pihaknya sedang menyusun rencana rapat tersebut. Termasuk menentukan pelatih yang akan menukangi tim di musim depan, mengingat tugas pelatih Widodo Cahyono Putro selesai bersamaan dengan berakhirnya babak regular series.

Baca Juga : Revolusi Pakubuwono X: Jadikan Surakarta Sebagai Pusat Pendidikan untuk Pribumi

“Nanti kami akan lakukan meeting dengan manajemen juga soal pelatih, pemain. Kemungkinan minggu depan meeting akan dilakukan,” ujar Wiebie.

Dalam perjalanan mengarungi kompetisi, Wiebie mengapresiasi kinerja Widodo C Putro. Sebab, pelatih berlisensi AFC Pro itu mau menerima tantangan melatih Arema FC meski dalam keadaan terpuruk.

Sejauh ini keberhasilannya mampu membawa keluar dari degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 musim depan sehingga menjadi nilai tersendiri bagi manajemen setelah mengganti sebanyak 3 pelatih selama kompetisi bergulir musim ini.

“Saya harus berterima kasih kepada WCP. Karena dalam kondisi Arema terpuruk, coach Widodo masih mau menemani Arema, hingga membawa Arema FC tidak terdegradasi. Itu pencapaian luar biasa,” tutur Wiebie.

Terkait home base musim depan, Wiebie belum bisa memberikan keterangan detail. Dalam hal ini pihaknya masih akan melakukan pertemuan dengan manajemen tim.

Baca Juga : Jalan Viral di Pronojiwo Lumajang: View Megahnya Gunung Semeru, Magnet Baru Bagi Wisatawan

Namun, Wiebie sebenarnya berharap tim Arema FC dapat bermain di Malang. Meskipun Stadion Kanjuruhan yang selama ini menjadi home base Dendi Santoso dkk sedang dalam renovasi dan ditargetkan akan selesai pada Desember 2024.

“Kami inginnya bisa bermain di Malang lagi. Apalagi renovasi Kanjuruhan katanya selesai tahun ini,” tandasnya.


Topik

Arema Arema FC liga 1



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni