Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Siapkan 4 Atlet Baru, Akuatik Kota Malang Songsong Porprov IX Jatim 2025

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

10 - May - 2024, 15:10

Placeholder
Ketua Akuatik Kota Malang Danny Agung Prasetyo (dua dari kanan, bawah) usai menyerahkan medali emas kepada Patrice Eugenia Fauzi. (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Tim akuatik Kota Malang telah bersiap diri menghadapi Porprov IX Jatim 2025 mendatang. Dengan berstatus sebagai tuan rumah, justru membuat semangat tinggi para atlet untuk meraih banyak medali emas.

Ketua Akuatik Kota Malang Danny Agung Prasetyo mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan menjelang Porprov IX Jatim 2025. Salah satunya telah mengikuti sejumlah kejuaraan hingga melakukan seleksi  atlet.

Baca Juga : Satu-satunya dari Malang, Patrice Eugenia Fauzi Ikuti ASEAN School Games 2024 Vietnam

“Untuk atlet lain, karena sebentar lagi kan ada Porprov Jatim. Tahun 2025 kita juga tuan rumah. Persiapan sudah, latihan sudah,” kata Danny, Jumat (10/5/2024).

Namun dalam persiapan itu, akuatik Kota Malang sempat mendapat kendala. Yakni para atlet yang sempat ikut Porprov VIII Jatim 2023 lalu sudah tak bisa kembali berlaga karena usia yang melebihi batas.

“Kami juga ikuti kejurda. Banyak atlet senior yang sudah tidak bisa ikut. Sekarang sudah ada empat atlet yang mewakili beberapa klub dan muncul pada durasi kelasnya,” ungkap Danny.

Tetapi, Danny mengaku telah menemukan sejumlah atlet potensial yang akan didaftarkan pada ajang Porprov IX Jatim 2025 mendatang. Namun, untuk saat ini pihaknya masih merahasiakan namanya.

Baca Juga : Ony Anwar Harsono Resmi Pimpin Perbasasi Jatim Gantikan Armuji

“Untuk namanya nanti akan jadi surprise. Tapi yang pasti atlet tersebut saya pastikan akan bersaing pada Porprov IX Jatim 2025,” tegas Danny.

 


Topik

Olahraga Akuatik Kota Malang songsong Porprov Jatim 2025 perenang potensial Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy