Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Polisi Telusuri Pria Diduga Onani Sambil Naik Motor hingga Viral di Pakis Malang

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : A Yahya

09 - May - 2024, 20:00

Placeholder
Seorang pria pengendara sepeda motor yang diduga melakukan onani saat melintas di kawasan Kecamatan Pakis yang pada akhirnya viral pada Kamis (9/5/2024). (Foto: Istimewa, @informasimlg)

JATIMTIMES - Kejadian viral seorang pria yang diduga sedang onani sembari mengendarai sepeda motor di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang saat ini sedang dalam penelusuran polisi. Di sisi lain, peristiwa viral tersebut hingga Kamis (9/5/2024) belum dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Tidak ada laporan, saat ini saya sedang di polsek," ungkap Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, saat menanggapi video viral terkait pria diduga onani sembari mengendarai sepeda motor tersebut, saat dikonfirmasi JatimTIMES, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga : Ingin Cari Inspirasi Modifikasi Canggih, Intip Honda PCX160 Karya Juara HMC

Perwira Poliri dengan pangkat tiga balok ini mengaku, pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya untuk menelusuri kebenaran kabar viral yang menghebohkan warganet tersebut. "Biar dicek di mana kejadiannya," imbuh Sunarko.

Hingga Kamis (9/5/2024), Sunarko belum bisa memastikan kebenaran kejadian viral tersebut. Sebab, saat ini masih dalam penelusuran anggota kepolisian Polsek Pakis.

Namun, jika melihat keterangan yang beredar di media sosial, dimungkinkan pria onani sembari mengendarai sepeda motor hingga viral tersebut terjadi kemarin, Rabu (8/5/2024). "Kejadiannya kemarin, Rabu (8/5/2024) ya?. Biar ditelusuri rekan-rekan juga," pungkas Sunarko.

Sebagaimana diberitakan, seorang pria yang diduga melakukan aksi tidak senonoh sambil mengendarai sepeda motor tersebut dikabarkan terjadi di Jalan Raya Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Aksi pria tersebut kemudian direkam oleh salah seorang pengendara sepeda motor hingga akhirnya viral, Kamis (9/5/2024).

Dalam video amatir yang kini viral, sepintas terlihat seorang pria yang sudah cukup berumur sedang mengendarai sepeda motor berplat nomor N 5206. Namun untuk dua huruf di belakang plat masih belum jelas. Antara CA atau GA. Namun, ketika berkendara itulah, pria tersebut diduga melakukan onani.

Baca Juga : Lansia Diduga Pikun Lolos dari Maut meski Rumah Sering Kebakaran

Pada keterangan yang dibagikan pada sejumlah akun Instagram, video amatir tersebut diambil oleh pengendara sepeda motor yang berpapasan dengan pria yang diduga onani tersebut, pada Rabu (8/5/2024) pukul 14.44 WIB. Sontak video amatir tersebut viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram menyebut, terduga pelaku disebut sering melancarkan aksinya di sejumlah tempat. Modusnya sama, onani sembari mengendarai sepeda motor.

"Sering berkeliaran di Sawojajar dengan orang yang sama," tulis akun @anggie***** dalam kolom komentar pada postingan akun @informasimlg.


Topik

Hukum dan Kriminalitas onani di jalan kabupaten malang sunarko rusbiyanto



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

A Yahya