Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Witan Gantikan Rizky Ridho jadi Kapten Timnas Indonesia U-23

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

09 - May - 2024, 19:58

Placeholder
Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea (foto: Timnas Indonesia)

JATIMTIMES - Witan Sulaeman dipilih menjadi kapten Timnas  Indonesia U-23 yang akan menghadapi Guinea pada perebutan tiket terakhir Olimpiade Paris 2024. Hal itu seiring absennya kapten utama Rizky Ridho karena akumulasi kartu.

Untuk tiga bek di belakang, Shin Tae-yong memasang Nathan Tjoe-A-On, Muhammad Ferrari dan Komang Teguh. Khusus untuk Nathan dipasang sebagai libero yang akan mengkoordinir lini belakang.

Baca Juga : Ingin Cari Inspirasi Modifikasi Canggih, Intip Honda PCX160 Karya Juara HMC

Untuk posisi bek kiri, Shin Tae-yong tetap mempercayakan kepada Pratama Arhan. Sementara disisi kanan, Bagas Kaffa akan menjalani debut selama ia bergabung di Timnas Indonesia U-23.

Pada posisi gelandang, Shin Tae-yong memasang tiga pemain. Diantaranya Ivar Jenner yang akan menjadi holding midfielder. Didepan Jenner ada Marselino Ferdinan yang bertugas untuk mengatur serangan.

Terakhir pada posisi penyerang, Shin Tae-yong memasang trisula Witan Sulaeman, Rafael Struick dan Kelly Sroyer. Witan dan Kelly dipasang untuk mengisi pos luar sisi penyerangan dan Struick akan berposisi sebagai ujung tombak.

Baca Juga : Program Student Exchange 2024, 67 Mahasiswa Jalani Tes CBT di UIN Malang

Sementara pada posisi cadangan ada nama Adi Satryo, Daffa (GK), Rio Fahmi, M Fajar, Dewangga, Ikhsan, Arkhan Fikri, Dony Pamungkas, Rayhan, Hokky dan Sananta.


Topik

Olahraga shn tae yong guinea timnas indonesia witan sulaeman rizky ridho



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya