Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Polisi Pastikan Wanita Tewas di Jembatan Tunggulmas karena Bunuh Diri

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

09 - May - 2024, 18:04

Placeholder
Petugas saat hendak mengevakuasi jenazah di bawah Jembatan Tunggulmas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (6/5/2024) dini hari. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Warga sempat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di bawah Jembatan Tunggulmas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (7/5/2024) lalu. Dari hasil visum et repertum yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah dr Saiful Anwar(RSSA), polisi menyebut perempuan berinisal ALY (20) asal Kabupaten Tangerang itu bunuh diri dengan meloncat dari Jembatan Tunggulmas.

Posisi ditemukannya jenazah  berkisar 30 meter dari atas jembatan. Hanya, memang saat ditemukan  darah di tempat kerjadian perkara (TKP).

Baca Juga : Keindahan Alam Ranu Pani Lumajang: Surga Kecil di Kaki Gunung Semeru yang Memukau

“Terdapat pendarahan di dalam tubuh jenazah perempuan, sehingga tidak ditemukan bercak darah di lokasi kejadian,” ucap Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo, Kamis (9/5/2024).

Kemudian juga ditemukan luka memar di bagian paha kiri korban. Lalu, ada pendarahan di bagian bawah telinga sebelah kiri.

Selanjutnya juga ditemukan luka trauma benda tumpul pada bagian kepala kiri sepanjang 8 sentimeter. “Diduga kuat, luka trauma benda tumpul ini akibat benturan antara kepala dengan bagian bawah jembatan yang terbuat dari beton,” imbuh Anton.

Dugaan kuat ALY bunuh diri juga ditunjukkan dengan sebuah catatan kepada keluarganya yang ada di Jakarta. Catatan itu dibuat dengan diketik di komputer.

“Dalam catatan itu intinya ALY ingin ke Kota Malang dan mengakhiri hidupnya,” imbuh mantan kasat reskrim Polres Batu ini.

Saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Jakarta. Jenazah dimakamkan di sana.

Baca Juga : Fakta Baru! Foto Fat Cat yang Beredar di Medsos Ternyata Hoax, Pemilik Foto Langsung Buka Suara

Diketahui penemuan mayat ini bermula dari beberapa orang yang tengah berswafoto di pinggir Jembatan Tunggulmas. Ketika berswafoto, topi salah seorang saksi terjatuh ke bawah jembatan.

Saat saksi melihat ke bawah jembatan untuk mencari topi, ternyata didapati seorang yang tergeletak dengan posisi terlentang di bawah jembatan.

Sekitar pukul 23.50 WIB, petugas datang dan melihat benar ada orang berjenis kelamin perempuan tergeletak dalam posisi terlentang di bawah Jembatan Tunggulmas.


Topik

Peristiwa Bunuh diri perempuan bunuh diri Jembatan Tunggulmas Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy