Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral Pria Mainkan Alat Viral Sambil Kendarai Sepeda Motor Resahkan Warga Pakis Malang

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

09 - May - 2024, 16:13

Placeholder
Pria yang memainkan alat vitalnya di atas motor. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Kejadian tak mengenakan dialami seorang warga Pakis Malang. Saat mengendarai sepeda motor dari Pakis menuju Sawojajar, ia harus berpapasan dengan pria yang tengah memainkan alat vitalnya di atas motor. 

Kejadian tersebut diungkap oleh akun Instagram @informasimlg. Dari video yang dibagikan, terlihat pengendara motor yang merekam seorang pria yang berada di depannya yang saat itu juga mengendarai sepeda motor seorang diri. 

Baca Juga : Tanggapan Santai Sanusi Usai Pintu Rekom Golkar Tertutup: Nanti Ada yang Menata

Pria yang memakai helm berwarna hitam jaket merah itu nampak mengendarai motor dengan normal. Namun siapa sangka saat disalip, pengendara motor tersebut tengah memainkan alat vitalnya. 

Dari keterangan video, peristiwa itu terjadi didepan SDN 1 Ampeldento Pakis, Kabupaten Malang. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (8/5/2024) kemarin. 

"hari rabu tepatnya pukul 14.44, aku dari pakis mau ke sawojajar, pas didepan SDN 1 AMPELDENTO PAKIS, ada bapak-bapak nyelip terus mainin alat kelam*nnya," Tulis keterangan video, dikutip Kamis (9/5/2024). 

Perekam mengaku kaget dan takut mengetahui aksi pengendara motor tersebut. 

"posisi disitu kaget dan takut karena jalanan lumayan rame dan si bapak sambil mengendarai motor mainin alat kelaminnya, terus tak kejar sampai depan BRIMOB, waktu tak selip bapaknya masih mainin alat kelam*nnya," Sambungnya. 

Peristiwa yang dialami pengendara motor itupun viral dan menuai sorotan dari warganet. Salah satu netizen mengungkap jika pelaku tersebut memang sering berkeliaran di Sawojajar. 

Baca Juga : Fakta Baru! Foto Fat Cat yang Beredar di Medsos Ternyata Hoax, Pemilik Foto Langsung Buka Suara

"Sering berkeliaran di sawojajar dgn org yg sama," Ujar @anggi***.

"N 5206 CA ndang didelok luurrrr," Komen @jack***.

"semakin ramai org hilang akal sihat zaman skarang," Kata @Hallo****.


Topik

Peristiwa Sawojajar Malang Pakis eksibisionis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri