Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Wisata

Tersedia Paket Hemat Camping di Pantai Ngliyep, Dijamin Cocok untuk Mengisi Libur Panjang

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : A Yahya

08 - May - 2024, 20:12

Placeholder
Para wisatawan saat menikmati paket camping di Pantai Ngliyep. (Foto: Imarotul Izzah/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pengelola Pantai Ngliyep menyediakan beragam promo camping dengan harga miring. Hal ini tentunya bisa menjadi alternatif utama bagi wisatawan yang ingin menghabiskan libur panjang kenaikan Isa Almasih mulai besok, Kamis (9/5/2024).

Kepala Unit Pantai Ngliyep Wijang Erlangga menuturkan, promo bermalam di Pantai Ngliyep tersebut tersedia dalam beberapa paket camping. Yakni mulai dari perorangan, keluarga, hingga grup.

Baca Juga : Ekspor Perhiasan Asal Jatim Melonjak 1.212 Persen, Terbanyak Kirim ke Swiss

Pertama adalah promo sicamper. Tarif promo ini terbilang cukup terjangkau. Yakni hanya Rp 149 ribu per pax. "Wisatawan yang ingin menghabiskan libur panjang kenaikan Isa Almasih, bisa order paket ini. Sedangkan minimal order adalah dua pax. Satu pax itu berlaku untuk satu wisatawan," tutur Wijang saat dikonfirmasi, Rabu (8/5/2024).

Dengan tarif yang hanya Rp 149 ribu tersebut, para wisatawan sudah disuguhkan dengan beragam fasilitas. Yakni mulai dari free tiket masuk dan parkir di Pantai Ngliyep; tenda dengan kapasitas yang dapat menyesuaikan pax full set plus matras dan lampu tenda; tikar piknik; api unggun; lampu hias; kompor set + nesting atau alat masak; alat gril set; beef slice dan bumbu; welcome drink berupa es degan; air mineral + kopi sachet; sarapan pagi; kasur tenda; hingga meja dan kursi outdoor.

"Tenda kami untuk paket camping saat ini sudah banyak yang baru," ujarnya.

Bergeser ke promo paket camping selanjutnya, disampaikan Wijang, adalah paket untuk grup. Sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan libur panjang termausk libur Kenaikan Isa Almasih dengan jumlah yang banyak.

Infografis Paket Camping Pantai Ngliyep.

"Kami juga ada promo paket fun camp. Harganya cuma Rp 165 ribu per pax, minimal order 10 pax," ujarnya.

Secara umum, promo paket fun camp akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan promo paket sicamper. Hanya saja lebih lengkap.

"Tentunya fasilitas untuk paket fun camp ini lebih lengkap. Selain mendapatkan seperti untuk sicamper, pada paket fun camp juga akan mendapatkan beragam fasilitas tambahan termasuk MC (Master of Ceremony) Guide dan fun games," beber Wijang.

Beberapa fasilitas tambahan tersebut diantaranya meliputi tenda untuk kapasitas 4-6 orang; bumbu masak hingga daging dan sosis; mini sound; hingga instruktur untuk senam pagi.

Baca Juga : Stafsus Menkeu Unggah Bukti Rekaman CCTV Pemeriksaan Robot Medy Renaldy di Bea Cukai 

Tenang, bagi wisatawan yang ingin paket lebih hemat, pengelola Pantai Ngliyep juga menyediakan paket wisata berempat. "Harga untuk paket ini lebih hemat, hanya Rp 500 ribu," ujar Wijang.

Infografis paket camping di Pantai Ngliyep.

Dengan biaya tersebut, wisatawan yang order paket wisata berempat akan mendapatkan beragam fasilitas. Diantaranya dua penginapan, free tiket wisata dan parkir kendaraan di Pantai Ngliyep untuk empat wisatawan, hingga sarapan dan kopi.

"Semua harga promo pada paket camping yang ada di Pantai Ngliyep tersebut tidak berlaku bagi balita. Di bawah usia 5 tahun, free alias tidak masuk hitungan pax," pungkas Wijang.

Sekedar informasi, Pantai Ngliyep berlokasi di Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Destinasi wisata Pantai Ngliyep cukup mudah dijangkau dan bisa diakses melalui GPS.

Bagi wisatawan yang berminat menghabiskan waktu libur panjang, bisa menghubungi pada nomor: 0821-3289-5429. Info lebih lanjut juga bisa disimak pada infografis yang telah tertera dalam pemberitaan ini.


Topik

Wisata Pantai ngliyep wisata pantai pantai kabupaten malang liburan panjang wijang erlangga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

A Yahya