Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Lagi Hamil Anak Kedua, Aktris Tengku Dewi Bongkar Perselingkuhan Suami 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

08 - May - 2024, 14:22

Placeholder
Kebersamaan aktor Andrew Andika dan aktris Tengku Dewi Putri bersama sang anak. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Belakangan ini kasus perselingkuhan tengah ramai menimpa selebriti tanah air. Kabar paling anyar, kasus serupa juga menimpa rumah tangga aktor Andrew Andika dan aktris Tengku Dewi Putri. 

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris Tengku Dewi yang kini tengah hamil anak kedua membongkar kebusukan Andrew. Kemarahan Tengku Dewi memuncak lantaran mendapati sang suami berkali-kali kedapatan berselingkuh. 

Baca Juga : Begini Posisi Orang yang Umbar Aib Rumah Tangganya di Hari Kiamat

Bukan hanya dengan satu wanita, menurut Tengku Dewi, Andrew bermain dengan beberapa wanita sekaligus. Oleh karenanya dia memutuskan untuk tidak membongkar identitas si perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Andrew. 

"Ak ga bakal spill perempuannya ya , krn ga bukan cuma 1,2 sibh......," katanya. 

"Knp di UP ? Krn kejadian ini bukan 1, 2 x, dari foto dikamar ma cewe , dll.. cuma ak fikir mungkin bapake khilaf , tapi kok keterusan ya??," ungkap Tengku Dewi, dikutip Rabu (8/5). 

Bukti dugaan perselingkuhan Andrew yang dibongkar Tengku Dewi. (Foto: Instagram)

Bukti dugaan perselingkuhan Andrew yang dibongkar Tengku Dewi. (Foto: Instagram)

Mulanya Tengku Dewi mengaku tak pernah membalas DM yang masuk dari orang tak dikenal (otk). Namun pada pagi tadi, ia tiba-tiba ingin membalas otk, untuk mendapatkan bukti perselingkuhan suaminya. 

"2 hari yg lalu kita baru ngomong dari hati ke hati , & @andrewandika janji ga akan mengulangi, ternyata baru 2 hari kita Deep talk, kamu berulah lagi !! mungkin memang ini yang kamu mau, Oke Baiklahh , mungkin dgn begini ak jg ga akan luluh lagiiiii," ungkap Tengku Dewi yang mengaku berkali-kali memaafkan Andrew.

Tengku Dewi pun mengaku telah memilih jalan terbaik atas permasalahan rumah tangganya itu. Meski begitu, ia menyebut jika selama ini Andrew adalah sosok orang tua dan suami yang baik. 

"Jadi ya sudah mungkin ini jalan yg terbaik buat kita... ga enak jg dipendem sndiri, jdnya beban... org liat like Happy Family , ya Happy sih dia sbg orang tua , suami , oke banget , tapi ya gt tukang selengkiiii , Ngga deeh !! Saya Menyerah A Mungkin masa mudanya belum puas ! Sok Mangga !! Puasin dahhhhh," katanya. 

Baca Juga : Wabup Malang Minta Semua Pihak Sukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional Prabowo-Gibran

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku & smua para istri , jgn menyalahkan diri km sndiri disaat km sudah melakukan hal2 maksimal buat km & keluarga,aku salah... ak sudah meng ignore laporan2 yg masuk sampe akhirnya di titik ini, aku ENOUGH !! ini mungkin sudah jalannya... Bismilllah !! Aku bisa !! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku....," tambah Tengku Dewi. 

Dia pun meminta dukungan dari para penggemar agar kuat menghadapi masalah rumah tangganya itu. 

"Sekali lagi pelajaran sih buat aku jg , jgn meng ignore halz yg sudah ditunjukkan sama tuhan , knp ak melakukan ini ? Krn AKU CAPE !! Ak cape memaafkan !! Ak cape diselingkuhin !! & aku ga mau luluh lagi, mungkin jalannnya !! doakan ak kuat yaaaa !! Bismillahirohmanirrohim," pungkas Tengku Dewi. 

Untuk diketahui, Andrew Andika dan Tengku Dewi menikah sejak 2017. Di usia pernikahan 7 tahun, rumah tangga pasangan pemain sinetron ini jauh dari gosip miring. Mereka juga sempat menjalani hubungan pacaran dalam waktu yang cukup lama, yakni sejak tahun 2013. Empat tahun setelah itu, mereka yakin untuk melakukan prosesi lamaran dan menikah.

Perjuangan Andrew Andika dan sang istri untuk memiliki buah hati juga sempat disorot karena tak bisa dibilang mudah. Mereka harus menunggu selama empat tahun setelah menikah. Kini Tengku Dewi juga tengah hamil anak kedua dan memasuki trimester ketiga. 


Topik

Selebriti Tengku Dewi Andrew Andika perselingkuhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri