Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Klarifikasi Putusan Sidang, Teuku Ryan Semakin Dihujat Netizen: Komentar Ria Ricis Jadi Sorotan

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

07 - May - 2024, 11:26

Placeholder
Klarifikasi Ryan dan komentar Ria Ricis. (Foto dari X)

JATIMTIMES - Teuku Ryan buka suara setelah dokumen keputusan cerainya dengan Ria Ricis tersebar di media sosial. Dokumen putusan cerai tersebut membeberkan penyebab Ria Ricis menggugat Teuku Ryan. Mulai dari persoalan Rp 500 juta hingga Teuku Ryan yang dianggap lebih sering membela ibu.

Dengan mata yang sembab, Ryan mengaku kecewa dengan berbagai hal yang disampaikan warganet kepadanya setelah isi gugatan Ria Ricis terhadapnya tersebar di media sosial.

Baca Juga : 7 Mei, Wilayah Jatim Dominan Cerah Berawan hingga Terik di Siang Hari

“Assalamualaikum halo semuanya, izinkan saya bercerita untuk menjelaskan secara menyeluruh dari pihak saya atas berita-berita, atas melansir dan hal lainnya yang beredar saat ini membuat saya dan keluarga saya kecewa,” kata Teuku Ryan dikutip dari kanal YouTube-nya, Ryan TR Official , Selasa (7/5/2024).

Ryan mengatakan, putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas perceraiannya membuatnya merasa kecewa sekaligus sedih. “Seperti yang diketahui rumah tangga saya berakhir setelah ada keputusan dari pengadilan agama meskipun saya kecewa dan sedih,” ujar Teuku Ryan.

“Saya berusaha untuk menghormati. Saya selama ini menyampaikan pesan pasif cenderung diam karena saya sedang memperjuangkan pernikahan saya untuk tidak jadi berpisah,” lanjut Teuku Ryan.

Lebih lanjut ia mengatakan, ia harus angkat bicara karena yang menyebarkan soal rumah tangganya sudah sangat simpang siur. “Namun, karena sudah final maka saya harus menjelaskan hal yang sudah disimpang siur cenderung membunuh karakter saya. Jadi sudah waktunya saya angkat bicara apa sebenarnya yang terjadi,” ucap Ryan.

Ryan memahami jika klarifikasinya ini tidak akan diterima semua pihak. “Apabila penjelasan saya kurang baik, atau tidak diterima oleh kalian semua. Saya paham karena semua orang punya pengertian, punya pemahamannya masing-masing saya hormati,” ucap Ryan.

“Tapi tolong ingat saya sebagai manusia.. Saya sebagai ayah dari seorang anak yang masya Allah luar biasa Cut Raifah Aramoana atau Moana hanya menjaga marwah saya dan keluarga saya,” tutur Ryan.

Klarifikasi Rya tersebut rupanya turut dipantau oleh sang mantan istri, yakni Ria Ricis. Hal itu terlihat dari komentar Ria Ricis yang tertinggal di kolom komentar video Ryan tersebut. 

"Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang 'Biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi, Allah maha tahu'," komentar Ria Ricis. 

Baca Juga : Teuku Ryan Kritik Pola Asuh Ria Ricis: Ini Cara Supaya Tidak Cekcok dengan Suami Soal Parenting Anak

"Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas," imbuhnya. 

Ria Ricis menyadari bahwa mantan suaminya itu hanya tidak ingin membelanya. Ia pun menduga sejak saat itu, Teuku Ryan sudah tidak peduli pada dirinya. "Emang orang itu yang nggak ada keinginan belain orang terdekatnya, atau nggak peduli atau malah menikmati," kata Ria Ricis.

Video klarifikasi serta komentar Ria Ricis itu pun mendapat tanggapan netizen. Di mana netizen semakin menghujat Ryan dengan menyebut jika Ryan selalu klarifikasi yang tidak ada artinya. 

"klarifikasi lu mokondo." Ujar @con***.

"tu orang gamau karirnya hancur, udah lah jangan di kasih panggung dengan nonton klarifikasi dia," Kata @spe***.

"Itu dia sengaja soalnya habis ini mau berkarir jadi konten kreator atau enggak jadi seleb dadakan modal kasus perceraian. jangan dikasih panggung, kesel banget ava anime di tt pada belain dia," Komen @fan****.


Topik

Selebriti teuku ryan ria ricis perceraian warganet



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana