Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Penemuan Jenazah Perempuan di Bawah Jembatan Tunggulmas, Polsek Lowokwaru Temukan Tulisan

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

07 - May - 2024, 08:09

Placeholder
Petugas saat hendak mengevakuasi jenazah di bawah Jembatan Tunggulmas, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (6/5/2024) dini hari. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Warga dibuat heboh dengan ditemukannya sosok seorang perempuan dalam kondisi tak bernyawa di bawah Jembatan Tunggulmas, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (6/5/2024) dini hari. Diketahui sosok  jenazah itu merupakan seorang perempuan berinisial ALY berusia 20 tahun diduga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo dengan adanya penemuan jenazah perempuan oleh warga tersebut. Identitas jenazah merupakan seorang pelajar yang sudah bekerja dari Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Jembatan Tunggulmas Diduga Bunuh Diri 

“Saat ini jenazah sudah dievakuasi dan berada ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Saiful Anwar(RSSA) untuk dilakukan  visum mayat,” kata Anton saat dikonfirmasi JatimTIMES.

Saat di lokasi penemuan jenazah, penyidik menemukan sebuah tulisan yang diketik komputer. Rupanya korban memang berkeinginan untuk  mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di lokasi tersebut. Hanya saja apa faktor yang jadi penyebab hal tersebut masih belum diketahui.

Penemuan mayat ini bermula dari beberapa orang yang tengah berswafoto di pinggir jembatan. Ketika berswafoto, topi salah seorang saksi terjatuh ke bawah jembatan. “Kemudian oleh saksi dan 2 orang temannya mencoba melihat dengan senter ke arah bawah jembatan Tunggulmas,” ungkap Anton.

Saat saksi melihat ke bawah jembatan untuk mencari topi, ternyata didapati seorang yang tergeletak dengan posisi terlentang di bawah jembatan. Kemudian saksi melihat sosok perempuan yang sudah tidak bergerak.

Baca Juga : Siswa SD Study Tour Naik Pesawat Garuda Berkat Rajin Menabung dari Kelas 1

“Setelah dipastikan benar ada orang tergeletak dan dipanggil tidak menjawab ada kemungkinan orang tersebut meninggal dunia. Kemudian salah seorang warga datang ke polsek untuk melaporkan,” imbuh mantan Kasat Reskrim Polres Batu ini.

Sekitar pukul 23.50 WIB, petugas datang dan melihat benar ada orang berjenis kelamin perempuan tergeletak dalam posisi terlentang di bawah Jembatan Tunggulmas. Selanjutnya petugas menghubungi Unit Inafis untuk mengecek tubuh jenazah dan memastikan korban telah meninggal.


Topik

Peristiwa jembatan tunggulmas berita viral kasus bundir polsek lowokwaru



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana