Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Jembatan Tunggulmas Diduga Bunuh Diri 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

07 - May - 2024, 07:26

Placeholder
Momen ambulance hendak mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan di bawah Jembatan Tunggulmas. (Foto: @/infomalang)

JATIMTIMES - Jenazah seorang perempuan yang ditemukan warga berada di bawah jembatan Tunggulmas diduga bunuh diri. Kabar tersebut santer menjadi sorotan oleh warganet di X. 

Mulanya akun X @/infomalang menyampaikan bahwa terdapat laporan warga soal penemuan perempuan di bawah Jembatan Tunggulmas pada Senin (6/5) malam sekira pukul 23.30 WIB. Namun akun tersebut tidak merinci identitas dan penyebab kematian jenazah perempuan tersebut. 

Baca Juga : Kasus Mental Health Meningkat, Pakar Beber Penyebab dan Solusinya

"Belum diketahui identitas dan penyebab kemati@n. Info selengkapnya, menunggu keterangan resmi dari pihak terkait. Saat ini polisi dan ambulans sudah berada di lokasi," tulis @/infomalang. 

Di unggahan lainnya, pada jam yang sama, akun X @/modegila mengatakan jika ada seseorang yang bunuh diri di jembatan Tunggulmas. "Wong bunuh diri nde jembatan begawan," tulis akun tersebut pada Selasa (7/5) dini hari sekira pukul 01.33 WIB. 

Selain itu akun modegila tersebut juga membagikan video berupa posisi jenazah perempuan yang diduga terlentang saat jatuh di bawah jembatan Tunggulmas. Tampak juga video proses evakuasi saat jenazah dinaikkan dari bawah jembatan hingga dimasukkan ke dalam ambulance.  

Proses evakuasi jenazah perempuan dari bawah jembatan Tunggulmas. (Foto: X @/rahmaamalia_)

Proses evakuasi jenazah perempuan dari bawah jembatan Tunggulmas. (Foto: X @/rahmaamalia_)

Tak hanya itu, beberapa warganet lainnya juga membagikan informasi bahwa jenazah perempuan yang ditemukan di bawah jembatan Tunggulmas diduga bunuh diri. 

"innalillahi ada org bundir deket kampus gue jembatan suhat udh ditutup biar gaada yg terjun eh pindah ke jembatan tlogomas," @whos***** pada Selasa (7/5) dini hari. 

Baca Juga : Siswa SD Study Tour Naik Pesawat Garuda Berkat Rajin Menabung dari Kelas 1

Sumber JatimTIMES pada Selasa (7/5) dini hari mengatakan dugaan seorang mahasiswi yang bunuh diri. "Saat ini ada yang bunuh diri di Jembatan Begawan. Kelihatannya mahasiswi," demikian informasi yang diterima media ini. 

Hingga berita ini ditulis, JatimTIMES masih berupaya mengonfirmasi ke pihak kepolisian terkait dugaan bunuh diri di Jembatan Tunggulmas pada Senin (6/5) malam tersebut. 


Topik

Peristiwa jembatan tunggulmas berita viral kasus bundir



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana