Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik PILKADA KOTA KEDIRI 2024

Maju di Pilkada Kota Kediri, Ronny Siswanto Serahkan Formulir Pendaftaran ke Nasdem

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

06 - May - 2024, 19:37

Placeholder
Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia saat mengembalikan formulir pendaftaran.

JATIMTIMES - Puluhan relawan mengantarkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ronny Siswanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kediri ke Partai Nasdem Jalan dr Saharjo kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Senin (6/5/24).

Ronny Siswanto yang tiba di kantor DPD Partai NasDem sekitar pukul 15.00 WIB diantar para relawan menggunakan kendaraan roda empat.

Baca Juga : Ketua PCNU Kabupaten Malang Tolak Tawaran Jadi Bacalon Wabup Dampingi Bupati Sanusi

Setibanya di kantor Nasdem,Ronny beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kota Kediri Adi Suwono dan pengurus serta calon anggota legislatif terpilih Nasdem Kota Kediri. ”Selain Partai Nasdem, kami sudah berkomunikasi dengan semua Partai. Kita tunggu kejutan selanjutnya,” ucap Ketua DPD PSI Kota Kediri, Ronny Siswanto, Senin ( 6/5/2024).

Sebelum mendaftarkan diri sebagai balon Wali Kota Kediri melalui Partai Nasdem. Ronny Siswanto juga telah mengumumkan kesiapannya untuk maju Wali Kota di jalur independen atau mandiri non Partai politik, hal tersebut dilandasi atas dukungan masyarakat sebagai salah satu syarat berkas yang wajib di kumpulkan ke KPU Kota Kediri.

”Pada dasarnya banyak dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada saya, saat mengawali maju sebagai Wali Kota Kediri di jalur Independen. Tapi kembali lagi saya akan fokus ke arah koalisi Partai, apapun yang terjadi saya akan tetap berangkat,” terangnya.

Ronny Siswanto menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam memajukan Kota Kediri melalui platform politik yang diusung oleh Nasdem. “Saya percaya bahwa Nasdem memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Kota Kediri,"ungkap pria yang juga seorang pengusaha.

Baca Juga : Ratusan Relawan Antar Mbah Pucung Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDIP Tulungagung

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Kediri Adi Suwono menegaskan komitmennya  Partai Nasdem anti mahar. "Jadi kami dalam pendaftaran maupun sampai dengan rekom, kami Nasdem ini anti mahar jadi semua gratis tis tis dan saya terima kasih banyak kedatangan Bro Ronny, mudah-mudahan menjadikan chemistry antara Bro Ronny juga Partai Nasdem," jelasnya. 


Topik

Politik ronny siswanto nasdem psi kota kediri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya