Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Ibundanya Meninggal, Fiersa Besari Pasang Foto Profil Hitam 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

06 - May - 2024, 17:52

Placeholder
Momen kebersamaan keluarga Fiersa Besari bersama sang ibunda saat Lebaran 2024. (Foto: Instagram Fiersa Besari)

JATIMTIMES - Kabar duka datang dari penyanyi Fiersa Besari. Pelantun "Waktu yang Salah" tersebut mengabarkan bahwa ibundanya meninggal dunia pada Senin (6/5) sore. 

"Telah berpulang, ibunda kami tercinta, Lilis Yuliandini," ungkap Fiersa Besari melalui akun Instagram pribadinya, Senin (6/5). 

Baca Juga : Pelajar Jadi Korban Konten Pornografi Anak, Polresta Malang Kota Tangkap Pelaku

Fiersa pun meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar sang ibunda diterima di sisi Allah. "Mohon doanya, semoga almarhumah diberikan tempat terbaik," pinta ayah satu anak tersebut. 

Sebelumnya, Fiersa memang kerap membagikan momen saat menemani sang ibu yang sedang sakit. Dalam video yang dibagikan, ibu Fiersa harus memakai alat bantu jalan ketika berjalan. 

Selain itu, Fiersa sempat membagikan momen saat menemani sang ibu ke rumah sakit. Terlihat ibu Fiersa harus menerima tindakan pengambilan darah hingga CT Scan. Dari hasil pemeriksaan itu, dokter menyebut adanya sumbatan pada salah satu organ tubuh ibu Fiersa Besari. 

"Semoga Tuhan menguatkan kita yang sedang tidak baik-baik saja," ungkap Fiersa Besari dalam video momen bersama sang ibu sebelum meninggal, pada 12 April lalu. 

Baca Juga : Disiram Air Keras oleh OTK, Bagaimana Kondisi Terkini Faisal Halim? 

Usai mengabarkan ibunya meninggal, Fiersa Besari mengganti foto profil dengan warna hitam. Baik di media sosial platform Twitter dan Instagram. 

Untuk diketahui, Fiersa Besari dikenal sebagai penulis, YouTuber dan musisi asal Indonesia. Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan enam novel. Ia juga terlibat sebagai salah satu pendiri Komunitas Pecandu Buku. Ia pun aktif sebagai YouTuber pendakian. Episode-episode YouTube terkenal miliknya adalah "Sebuah Jurnal".


Topik

Selebriti Fiersa Besari selebriti ibu Fiersa Besari meninggal



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy