Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Pj Wali Kota Kediri Berangkatlan Lomba Kirab dan Konser Drumband

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

05 - May - 2024, 16:20

Placeholder
Para peserta mengikuti Lomba Kirab dan Konser Drumband.

JATIMTIMES - Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberangkatkan Lomba Kirab dan Konser Drumband, Minggu (5/5/24). Lomba ini diikuti 10 grup drumband tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan Umum. Para peserta start dari Memorial Park dan finish di Halaman Balai Kota. Lomba ini menyedot antusias masyarakat, dimana di sepanjang jalan banyak masyarakat menyaksikan penampilan para peserta.

"Senang sekali hari ini kita berkumpul dengan semangat penuh kegembiraan dan kebanggaan. Menyaksikan lomba dan konser drumband tingkat pelajar dan umum se-Kota Kediri," ujarnya.

Baca Juga : Terus Merugi, Sepatu Bata Resmi Tutup: Ini Sejarah Perjalanannya

Zanariah mengungkapkan ajang ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menghargai bakat, dedikasi, dan semangat yang dimiliki setiap peserta. Dengan drumband anak-anak terbiasa tampil sehingga meningkatkan kepercayaan diri, kerjasama tim, kebugaran, serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan. 

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari acara ini dan saya yakin para peserta telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Mereka telah melatih diri dengan tekun dan semangat untuk memberikan penampilan yang mengesankan," ungkapnya.

Pj Wali Kota Kediri juga menambahkan drumband bukan hanya sekedar melodi dan irama. Tetapi juga tentang kegembiraan semangat anak-anak dalam menghadapi perubahan dan tantangan baru. Dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks, harus dipastikan anak-anak dibekali dengan pendidikan dan keterampilan yang tepat. 

Selain keterampilan akademik, anak-anak juga perlu dibekali keterampilan sosial, kreativitas, dan kemampuan untuk bekerja dalam tim. Panggunaan gawai harus dibatasi. Orang tua harus mendukung apapun bakat anak selagi positif. 

Baca Juga : Pj Wali Kota Kediri Zanariah Lari Bareng di Kediri's Fun Run for 10th World Water Forum

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini. Mari kita nikmati pertunjukan yang luar biasa ini,"pungkasnya.


Topik

Peristiwa kota kediri event kota kediri konser drumband lomba drumband zanariah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya