Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kediri dan Nganjuk Gelar Acara Peringatan Hari Buruh Internasional 2024

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

03 - May - 2024, 17:30

Placeholder
Peringatan Hari Buruh Internasional digelar BPJS Ketenagakerjaan Kediri dan Nganjuk

JATIMTIMES - Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kediri dan Nganjuk menggelar acara dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2024 dengan tema "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten" pada Kamis (2/5/2024). Acara ini menjadi momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan apresiasi kepada para peserta yang turut hadir, dengan membagikan souvenir sebagai bentuk penghargaan dalam memperingati Hari Buruh.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Nganjuk, Gatot Prabowo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada peserta. "Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada peserta," ungkap Gatot Prabowo, menekankan pentingnya pelayanan yang berkualitas bagi para peserta.

Baca Juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri, Imam Haryono Safii, menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan Kediri dan Nganjuk berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada peserta. "Kami tidak hanya fokus pada Hari Buruh ini saja, tetapi akan terus berupaya memberikan layanan maksimal kepada peserta," ujar Imam, menegaskan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Imam juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pekerja atas peringatan Hari Buruh tahun 2024.  "Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran, terutama bagi para pekerja, pengusaha, pemerintah, dan stakeholder terkait akan pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan," tutupnya, menggarisbawahi pentingnya kesadaran akan perlindungan sosial bagi para pekerja.

Dengan kegiatan ini, diharapkan semakin banyak pihak yang terlibat dan mendukung upaya untuk meningkatkan perlindungan sosial bagi para pekerja. Visi "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten" diharapkan dapat tercapai dengan lebih baik melalui kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat dalam dunia ketenagakerjaan.


Topik

Peristiwa hari buruh bpjs ketenagerkaan kediri bpjs ketenagkerjaan nganjuk imam hartono safii gatot prabowo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya