Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik Pilkada Kabupaten Situbondo 2024

Maju Kembali di Pilkada 2024, Wabup Nyai Khoirani Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup di Kantor PDI-P Situbondo

Penulis : Wisnu Bangun Saputro - Editor : Nurlayla Ratri

03 - May - 2024, 13:58

Placeholder
Wabup Situbondo Nyai Khoirani (baju hijau) mengambil formulir pendaftaran Bacawabup di Kantor DPC PDI-P Situbondo, Jumat (3/4/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Maju kembali pada Pilkada 2024 Kabupaten Situbondo, Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Nyai Khoirani mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Situbondo, Jumat (3/5/2024).

Didampingi oleh Srikandi Demokrat dan Sayap Wanita Hanura Perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini tiba di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Situbondo sekitar pukul 10.00 WIB. 

Baca Juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Usai mengambil formulir pendaftaran, Nyai. Khoi mengatakan, dirinya akan mendaftar sebagai Bacawabup PDI-P di Pilkada Situbondo 2024 ini. 

"Mengambil formulir pendaftaran Wabup," ujarnya singkat.

Wabup Situbondo yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Situbondo tersebut optimis, bakal mendapat dukungan PDI-P untuk yang keduanya kalinya. 

"Ya jelas kalau itu (dapat dukungan PDI-P -red)," ungkapnya. 

Baca Juga : Berapa Lama Masa Iddah yang Harus Dijalani Ria Ricis Usai Resmi Bercerai dari Teuku Ryan? 

Sementara itu, Wakil Sekretaris Penjaringan Bacabup dan Bacawabup PDI-P Kabupaten Situbondo, Sugiarto menyampaikan hingga hari ini sudah ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup. Mereka adalah Karnadi, Rio Prayogo, dan Nyai Khoirani. 

"Untuk yang Bacabup itu ada Pak Karnadi dan Mas Rio Patenang. Kemudian untuk Bacawabup baru satu, yaitu Nyai Khoirani," ucapnya.


Topik

Politik Pilkada Kabupaten Situbondo PDI Perjuangan Nyai Khoirani



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wisnu Bangun Saputro

Editor

Nurlayla Ratri