Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Jalin Kerukunan dan Munculkan Potensi Jember Melalui Festival Lagu Rohani Kristen-Katolik

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Dede Nana

01 - May - 2024, 19:16

Placeholder
Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat membuka acara Festival Lagu rohani (foto : infokom/ Jember TIMES)

JATIMTIMES - Bupati Jember  Hendy Siswanto membuka Festival Lagu Rohani Kristen-Katolik se-Kabupaten Jember. Tepatnya, di Aula PB Sudirman pada Rabu (1/5/2024) pagi. Tercatat ada sebanyak 34 grup yang mengikuti festival tersebut. 

Puluhan grup tersebut terdiri atas kategori anak sebanyak 8 grup, remaja (7 grup), dan dewasa (19 grup). Total ada sebanyak 570 peserta. "Hadiah berupa tropi piagam penghargaan, dan uang penghargaan senilai Rp 30 juta lebih," ungkapnya.

Baca Juga : SIM Habis pada Libur Hari Buruh, Polresta Malang Kota Beri Dispensasi Besok

Bupati Hendy menegaskan bahwa Jember bisa bangkit dan istimewa dengan jumlah penduduk yang di dalamnya ada penganut agama yang lengkap. Jember terletak di tengah, menjadi episentrum tapal kuda. 

"Ini merupakan harta karun untuk keselamatan di dunia dan di akhirat," tuturnya.

Harapannya, kegiatan ini tak hanya selesai hari ini saja. Ke depan, perlu ada kegiatan serupa bahkan tingkat Jawa Timur (Jatim) atau Indonesia. Mengingat, tak hanya menjaga kerukunan, termasuk mendongkrak perekonomian warga Jember. 


Topik

Pemerintahan bupati jember festival lagu rohani lagu rohani kristen katolik kabupaten jember



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Dede Nana