Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik

Bertemu dengan Prabowo, Cak Imin Serahkan Delapan Agenda Perubahan

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

24 - Apr - 2024, 17:14

Placeholder
Prabowo dan Cak Imin. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Presiden terpilih Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Pertemuan dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu, 24 April 2024.

Pertemuan keduanya digelar secara tertutup. Pertemuan tersebut berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 15.30 WIB. Pertemuan dihadiri elite PKB dan Gerindra mulai dari Abdul Halim, Jazilul Fawaid, Cucun A. Syamsurijal, Hanif Dhakiri, Sufmi Dasco Ahmad, Ahmad Muzani, dan kiai PKB.

Baca Juga : Belum Terealisasi, DPRD Soroti Wacana Pengelolaan Taman Melalui CSR Pengusaha

Usai melakukan pertemuan, Prabowo dan Cak Imin melakukan konferensi pers yang ditayangkan langsung dalam chanel Youtube DPP PKB. Dalam kesempatan itu, Cak Imin menyatakan akan bekerja sama dengan Prabowo di pemerintahan selanjutnya.

"PKB dan Gerindra sebagai parpol selama ini bekerja sama di parlemen dan eksekutif, ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan hadapi agenda pembangunan yang menantang di masa mendatang," katanya.

Cak Imin kemudian menyinggung PKB dan Gerindra ke depannya ingin terus menjalin kerja sama dalam berbagai bidang. Baik di legislatif dan ikhtiar mewujudkan suksesnya masyarakat adil dan makmur. Cak Imin menegaskan kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan seluruh rakyat.

"PKB ingin rakyat senyum bahagia karena kemajuan," kata dia.

Cak Imin lalu menyerahkan delapan Agenda Perubahan PKB kepada Prabowo. Ia mengatakan delapan Agenda Perubahan PKB tersebut bisa menjadi bahan perjuangan oleh Prabowo.

"Sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa akan datang," kata dia.

Baca Juga : Viral Netizen Bongkar Tagihan ‘Telepon Tidur’ Telkom, Pendapatannya Capai Rp 9 Triliun

Sementara pada kesempatan itu juga, Prabowo menerima penyampaian pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan dirinya dan Gerindra. Tujuannya untuk mengabdi bagi kepentingan rakyat.

"Kita ingin bekerja sama untuk sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat kita," kata dia.


Topik

Politik prabowo cak imin agenda perubahan pkb pkb koalisi gerindra



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana