Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Advertorial

Halal Bihalal di Swiss-Belinn Malang Cuma Rp 135 Ribu per-Pax

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

23 - Apr - 2024, 18:19

Placeholder
Ilustrasi halalbihalal bersama keluarga atau kerabat kerja. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Bagi banyak orang, momen Halal Bihalal adalah waktu yang sangat dinantikan untuk berkumpul, berbagi kebahagiaan, dan mempererat tali silaturahmi setelah bulan suci Ramadan. Tidak hanya sebagai ajang saling maaf-memaafkan, tetapi juga sebagai momentum untuk bersama-sama menikmati hidangan lezat. 

Halal Bihalal bersama keluarga atau rekan kerja tak hanya bisa dilakukan di rumah. Namun di hotel juga bisa menjadi pilihan yang menarik dan berbeda untuk merayakan momen Halal Bihalal. 

Baca Juga : Sudah Gunakan Produk Skincare Tapi Jerawat Masih On-Off, Yuk Koreksi Ini Dulu 

 

Hotel sering menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk ruang pertemuan atau paket makanan yang cocok untuk acara halal bihalal. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang berkualitas, mengadakan halal bihalal di hotel dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu.

Salah satu hotel berbintang di Malang yang menawarkan paket halal bihalal adalah Swiss-Belinn. Marketing communication Swiss-Belinn Malang, Dhimas Freddy mengatakan ada beragam pilihan hidangan dan kue khas lebaran yang dapat memanjakan lidah dan perut para tamu. Apalagi beragam pilihan menu itu dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 135 ribu, dengan minimal pemesanan 30 orang. 

“Kami memberikan solusi halal bihalal tatap muka di Swiss-Belinn Malang dengan harga spesial dan venue yang memadai, aman, dan nyaman. Beragam menu makanan yang telah dikemas dengan menarik untuk anda dan para keluarga di acara silaturahim ini" ujar Dhimas. 

Berbagai menu halalbihalal yang ada di Swiss-Belinn Malang. (Foto: istimewa)

Berbagai menu halalbihalal yang ada di Swiss-Belinn Malang. (Foto: istimewa)

Tak hanya menyediakan paket menu Halal bihalal, Swiss-Belinn Malang juga telah menyiapkan promo kamar bagi yang ingin menginap di salah satu hotel berbintang di Kota Malang tersebut. 

"Dengan adanya berbagai kerjasama bank dengan pembayaran debit/credit para tamu bisa mendapatkan promo diskon diskon hingga 25 persen untuk semua tipe kamar, promo ini hanya berlaku pemesanan melalui website kami di swiss-belhotel.com untuk periode selama periode 01 januari – 22 desember 2024," jelas Dhimas.  

Baca Juga : Gelar Tradisi Lungsuran, Tandai Berakhirnya Ritual Adat Seblang Olehsari 

 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Malang, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnmalang, telephone (0341) 550-368, whatsapp ke nomor +62 877-7510-9598 atau atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Sebagai informasi tambahan, Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di berbagai negara. Di antaranya China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. 

Grup Swiss-Belhotel International juga menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.


Topik

Advertorial swiss bellin swiss bellin malang paket halal bihalal swiss bellin promo kamar swiss bellin malang swiss belhotel international



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana