Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Alami Pecah Ban, Truk Muatan Cat Terguling di Tol Jombang

Penulis : Adi Rosul - Editor : Yunan Helmy

22 - Apr - 2024, 13:04

Placeholder
Kondisi truk usai kecelakaan. (Istimewa)

JATIMTIMES - Truk bermuatan cat terguling di ruas jalan tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Kecelakaan tunggal ini dipicu roda truk pecah saat melaju dengan kecepatan sedang.

Kanit PJR Jatim 3 AKP Yudhiono mengatakan, truk bernopol B 9792 BDI itu melaju dari barat ke timur atau dari Jakarta menuju Surabaya. Truk bermuatan cat ini dikemudikan Nukman (46), warga Jalan Winong Dalem,  Ciledug, Tangerang.

Baca Juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Saat melintas di KM 707/ 200 jalur A tol Jomo sekitar pukul 10.50 WIB, roda belakang sebelah kiri truk pecah. Akibatnya, truk oleng dan terguling di jalur lambat.

"Truk melaju dalam kecepatan sedang. Setiba di km 707/200 A tol Jomo truk mengalami pecah ban kiri belakang dan hilang kendali hingga terguling di lajur lambat," terangnya, Senin (22/04/2024).

Kecelakaan tunggal ini membuat truk terguling dan menumpahkan muatan kaleng cat ke jalan. Sehingga, separuh ruas jalan tertutup badan truk dan muatannya.

Saat ini, polisi telah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi, juga mengevakuasi kendaraan. Beruntung tidak ada korban jiwa, baik sopir truk maupun 2 orang penunpangnya.

Baca Juga : Dinas PU Bina Marga Alokasikan Rp 2,5 Miliar Benahi Jalan Rajekwesi Kalipare yang Ambrol

"Tidak ada korban jiwa maupun luka. Sopir dan 2 penumpangnya selamat," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Truk tergulimg di tol kecelakaan di tol tol Jombang-Mojokerto



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

Yunan Helmy